Tercebur Septic Tank, Ibu Muda Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 04 Jan 2021 21:31 WIB

Tercebur Septic Tank, Ibu Muda Tewas

i

Petugas mendatangi lokasi korban tewas.

 

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo - Nahas menimpa Kumariah (19). Ibu muda warga Dusun Krajan II, RT 02 RW 02, Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, tewas setelah tercebur ke dalam septic tank rumahnya, Senin (4/1/2021). 

Baca Juga: Gerakan Gotku Resik di Probolinggo Digencarkan

Korban tewas akibat luka di kepala setelah tubuhnya tertimpa pecahan cor penutup septic tank. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Wonomerto, namun akhirnya menghembuskan napas terakhir di puskesmas.

Menurut Kapolsek Wonokerto, Iptu Agus Wahyono, kejadian berawal saat korban hendak menutup lubang septic tank dengan meja. Septic tank miliknya kondisinya sudah retak dan perlu perawatan.

Baca Juga: 1000 Pohon Mangga Manalagi akan Ditanam di Kawasan Kota Probolinggo

“Saat korban meletakkan meja di atas septic tank, tiba-tiba cor septic tank ambrol,” terang Agus Wahyono. Korban akhirnya terjatuh ke septic tank dengan kedalaman sekitar empat meter.

Dari hasil olah TKP diketahui, saat terjatuh ke bawah, korban tertimpa reruntuhan cor. Reruntuhan tersebut persis mengenai kepala korban.

Baca Juga: BPBD Probolinggo Salurkan Bantuan untuk Korban Rumah Roboh

Dijelaskan, dalam peristiwa tersebut korban mengalami luka sobek atau terbuka di bagian kepala atas dan belakang, sehingga meninggal dunia saat mendapat pertolongan dari tim medis puskesmas. 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU