Terima SK Kepengurusan, DPC PPP Bangkalan Ta'aruf dan Silaturahmi dengan PCNU

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 09 Apr 2022 23:10 WIB

Terima SK Kepengurusan, DPC PPP Bangkalan Ta'aruf dan Silaturahmi dengan PCNU

i

Suasana ta'aruf dan silaturahmi DPC PPP dengan PCNU Bangkalan.

SURABAYA PAGI, Bangkalan- Untuk terus mempererat hubungan dengan ormas Islam di Kabupaten Bangkalan, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Bangkalan menggelar Ta'aruf dan Silaturahmi bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Sabtu (09/04/2022).

Ketua DPC PPP Kabupaten Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengungkapkan, Ta'aruf dan Silaturahmi juga dalam rangka mempererat konsolidasi internal DPC, mengingat pihaknya baru saja menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan partai yang baru.

"Kita ingin terus meningkatkan sinergitas antara PPP dan NU, mengingat bahwa di Kabupaten Bangkalan mayoritas warga Nahdiyin, dan Kader kita di Legislatif 7 orang juga warga Nahdiyin," katanya.

Pihaknya berharap, sinergitas antara PPP Kabupaten Bangkalan dengan Nahdatul ulama terus terjaga, sehingga setiap program yang PPP dapat bersentuhan langsung dengan warga Nahdiyin. Ra Latif sapaan akrabnya juga memaparkan target terdekat DPC PPP yakni mempersiapkan verifikasi data untuk pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum dan mengadakan Musyawarah Anak Cabang.

"Karena kita memiliki target Maksimal tiap dapil 2 kader kita bisa duduk di kursi legislatif," imbuhnya.

Sekedar diketahui, DPC PPP Kabupaten Bangkalan baru saja menerima SK Kepengurusan Partai dengan menetapkan kembali Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron sebagai ketua, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan Nur Hasan sebagai sekretaris dan Burhan Arif sebagai Bendahara.wah

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU