Terlibat Carok, 2 Warga di Probolinggo Tewas

Lokasi kejadian carok di Probolinggo

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo – Dua orang warga Makassar yang tinggal kota Probolinggo terlibat carok. Kedua orang yang terlibat aksi carok tersebut diketahui bernama Asek dan Arman.

Sedangkan aksi carok tersebut terjadi di Jalan Tajungan, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Dari informasi yang didapat, aksi carok bermulai saat Asek mendatangi rumah Arman. Keduanya terlibat cekcok dan perkelahian di dalam rumah. Warga yang datang ke lokasi sudah melihat keduanya terkapar bersimbah darah.

Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Sementara polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Nahas, keduanya meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis.

Arman meninggal di RSUD dr Mochamad Saleh dan Asek meninggal di RSUD Dharma Husada.

"(Saya) sedang nonton televisi, mendengar suara gaduh. Keluar, keduanya sudah sama-sama terkapar bersimbah darah. Sama warga dilarikan ke rumah sakit, Namun keduanya meninggal dunia," ujar Doni Pahpahan, tetangga Arman saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Jumat (21/8/2020).

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki motif dari aksi carok maut tersebut. Petugas juga mengamankan 2 parang atau celurit yang digunakan Asek dan Arman berkelahi.

"Mendapat laporan ada 2 orang berkelahi duel, kita datangi TKP antara Arman dan Asek. Menurut keterangan saksi, Asek datangi rumah Arman dan terlibat perkelahian. Karena sama-sama luka dilarikan ke rumah sakit. Namun informasi keduanya meninggal dunia. Untuk motif masih kita dalami," pungkas AKP Heri.