Terpapar Covid-19, Habiskan Ratusan Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 04 Mei 2021 15:11 WIB

Terpapar Covid-19, Habiskan Ratusan Juta

i

Inul Daratista. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Inul Daratista yang terpapar virus Covid-19 ini harus menghabiskan ratusan juta agar lekas sembuh. Namun masih banyak orang yang berkeliaran bebas tanpa protokol kesehatan yang ketat di luar sana.

Saat dinyatakan positif Covid-19, Inul mengatakan dirinya merasa sesak napas dan butuh tabung oksigen untuk membantu pernapasannya. Namun, untuk mencari tabung oksigen saat ini sangatlah sulit.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Pontang panting cari tabung oxigen krn smua rumah sakit tdk kasih kita sbb kebutuhan rumah sakit juga mendesak, blom lagi anak suami dan sekitar kena smua..yg gagal tindakan bisa mati sia sia krn covid," jelasnya, Selasa (4/5/2021).

Dilain sisi, inul turut prihati dengan beredarnya video yang tengah viral di media sosial, Inul khawatir akan menyebabkan penularan klaster Covid-19 baru.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Dirinya juga heran melihat pasar Tanah Abang penuh sesak dengan pengunjung yang sibuk mencari baju baru untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri. Padahal, masa pandemi virus Covid-19 belum usai. 

Sebelumnya, Inul sempat dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu. Tak sendirian, orang-orang sekelilingnya juga dinyatakan positif. Inul pun harus rela merogoh kocek hingga ratusan juga. Bukan hanya itu, Inul yang merasa sesak napas itu sempat kesulitan mencari tabung oksigen.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Aku sekeluarga bulan lalu kena sbln habis duit ratusan juta, blom lagi tarung nyawa krn oxigen dalam darah turun dan sesak napas," kata Inul Daratista di akun Instagramnya.

Di akhir pesan yang ditulisnya, Inul mengaku bersyukur dan beruntung karena ia berhasil sembuh dan kembali sehat saat ini. "Untung Allah msh kasih kami kesempatan sembuh kembali," imbuhnya. Dsy20

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU