Terpeleset, Pencari Ikan Tewas Tenggelam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Nov 2022 19:39 WIB

Terpeleset, Pencari Ikan Tewas Tenggelam

i

Petugas mengevakuasi jenazah korban. SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Warga Lidah Kulon, Surabaya dibuat geger di pagi hari ketika petugas BPBD mengevakuasi jenazah seorang pria inisial AR (37) yang ditemukan meninggal dunia di Waduk Slamet dengan kondisi tubuh terlilit jaring ikan pada Sabtu (26/11/2022).

Seorang saksi mata bernama Ludi (29), menyebut jika AR pada hari Jumat (25/11/2022) kemarin sekitar pukul 18.00 WIB bertujuan ingin mencari ikan di waduk tersebut.

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

“Sehabis pulang kerja, AR mau mencari ikan dengan membawa jaring ikan. Tapi sampai malam tidak kembali ke kos,” ujar Ludi yang juga keluarga korban waktu memberi kesaksian.

Tidak kunjung pulang ke rumah, akhirnya Ludi mencari keberadaan korban. Ia pun pada Sabtu (26/11/2022) menemukan AR berada di pinggir waduk dengan posisi kepala mengapung mendongak ke atas, sementara tangan dan badannya terlilit jaring.

Sementara itu Ipda Bambang Setiawan Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri menduga korban meninggal dunia karena tenggelam di waduk waktu mencari ikan.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

“Iya (Terpeselet),” kata Bambang.

Kemudian, berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya Bambang menjelaskan tidak ada dugaan tindak kekerasan terhadap korban.

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

“Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan dan tidak ada tanda bekas penganiayaan,” jelas Bambang. Ari

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU