Tersambar Kereta Barang di Pakal, Mr X Tewas Tercecer

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 01 Agu 2021 12:00 WIB

Tersambar Kereta Barang di Pakal, Mr X Tewas Tercecer

i

Petugas sedang mengevakuasi Mayat Mr X. SP/ANGGADIA MUHAMMAD

SURABAYAPAGI, Surabaya - Mayat seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan di perlintasan perlintasan rel sekitar Jl Dukuh Mulyo Mukti, Kecamatan Pakal, Kelurahan Babat Jerawat, Surabaya, Sabtu (31/07/2021). Mayat Mr X ditemukan dalam kondisi tercecer akibat dihantam kereta barang yang melintas.

Ketika dikonfirmasi Surabaya Pagi, Kanit Reskrim Polsek Pakal Ipda Purwanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Kebut Pengerjaan Estetika Kota Lama 

Ia menambahkan, berdasarkan informasi Petugas Perlintasan Kereta Api (PPKA), tempat kejadian perkara (TKP) berada di KM 216+8. 

"Korban meninggal dunia. Selanjutnya Saksi melapor ke Polsek Pakal, kemudian anggota mendatangi TKP dan selanjutnya menghubungi Tim Inafis Polrestabes Surabaya,” terangnya, Minggu (01/08/2021). 

Berdasarkan olah TKP, korban yang yang diduga berusia 50 tahunan itu mengenakan kaos garis-garis berkerah dan celana kolor.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Petugas juga harus menyisir sekitar lokasi hingga beberapa meter untuk mencari potongan tubuh korban yang mengalami luka berat. 

“Setelah dilakukan olah TKP dapat disimpulkan sementara bahwa korban meninggal dunia di akibatkan tertabrak kereta api. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau benda tumpul yang mengenai tubuh korban,” tambahnya. 

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Korban sudah dilarikan ke kamar mayat RSUD dr. Soetomo untuk dilakukan Visum luar mayat atau autopsi, guna diketahui penyebab kematian korban. 

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri di atas, dapat menuju ke RSUD dr. Soetomo atau melapor kepada anggota Polsek Pakal. ang

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU