Tersangkut Truk, Kabel Telepon di Jalan Gembong Putus

Caption : Kabel telepon yang putus akibat tersangkut truk. SP/ RIA SUKMA SARI

SURABAYA PAGI, Surabaya - Akibat tersangkut truk ekspedisi yang membawa muatan, kabel telepon di Jl. Gembong terputus ditengah jalan. Senin (14/12). Kejadian ini terjadi pada pukul 10.00 WIB waktu setempat dan sempat menyebabkan kemacetan walau sesaat.

Petugas parkir dan tukang becak setempat sempat membantu menaikkan kabel agar truk tidak menyangkut kabel di area jalan raya.

"Pada awalnya aman saja dan truk bisa melewati kabel tersebut, namun selang 15 menit kemudian muncul truk ekspedisi BLT dengan plat B dari arah pegirikan menuju jalan gembong, tanpa saya lihat" jelas Dulan, petugas parkir setempat.

"Tadi sempat macet sebentar akibat truk berhenti ditengah jalan karna masih tersangkut kabel tapi tidak lama, karena motor-motor bisa lewat samping-samping" tutu Matumar, tukang becak setempat.

image0_(2)

Kernet truk sempat turun untuk menarik kabel yang berserakan di tengan jalan kemudian menaruhnya di pinggir trotoar.

Awalnya kabel yang melintang di kanan (perbatasan Jl. Kapasan ke Jl. Gembong) itu memang kendor,  tapi setelah ada truk yang menyangkut kabel di samping kirinya dan putus, kabel tersebut tertarik dan malah jatuh ke jalan.

Untuk saat ini lalu lintas sudah kembali lancar, namun untuk kabel masih tergeletak di pinggir jalan.Ria