Terseret Kasus Narkoba, Gelagat G-Dragon di Bandara Jadi Sorotan: Tampak Gelisah dan Serba Tertutup

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 26 Okt 2023 14:21 WIB

Terseret Kasus Narkoba, Gelagat G-Dragon di Bandara Jadi Sorotan: Tampak Gelisah dan Serba Tertutup

i

G-Dragin. SP/ KRS

SURABAYAPAGI.com, Korea Selatan - Anggota Big Bang, G-Dragon menjadi salah satu tersangka yang diperiksa atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (25/10/2023). G-Dragon didakwa tanpa penahanan atas tuduhan penyalahgunaan narkoba oleh Badan Kepolisian Metropolitan Incheon.

Pemeriksaan G-Dragon menyusul penyelidikan polisi terhadap Lee Sun Kyun, yang minggu lalu diumumkan terlibat kasus narkoba. Namun, netizen terlambat menyoroti beberapa video G-Dragon dari beberapa bulan sebelumnya saat berangkat ke luar negeri. Dalam potongan video yang beredar, G-Dragon muncul di bandara dalam keadaan tidak stabil. Dia tersandung dan melompat-lompat.

Baca Juga: Polres Pasuruan Ungkap Kasus Kekerasan pada Anak dan 15 Kasus Narkoba

Video lainnya juga menunjukkan G-Dragon tampak gelisah dan menutupi kepalanya dengan tangan. Gelagat tak biasa G-Dragon itu sontak membuat penggemar khawatir. Apalagi G-Dragon memiliki riwayat pemakaian ganja di masa lalu.

Baca Juga: Perangi Narkoba, Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Narkotika Golongan I di Pasuruan

"Saya sangat terkejut setelah menonton video bandara. Saya mencari video G-Dragon dan menontonnya selama seminggu setelah itu. Mengapa ini sangat menyedihkan? Saya berharap seseorang bisa menyelamatkan Kwon Jiyong," tulis seorang netizen, Kamis (26/10/2023).

"Jiyong-ah, jika kamu memakai narkoba, tolong berhenti. Kamu benar-benar seseorang yang berbicara dengan tenang dan cerdas, tanpa lupa tersenyum dengan matamu, membicarakan hal-hal mendalam melalui wawancara, menyentuh orang. Sekarang, ketika saya menonton video wawancaramu, kamu berbicara dengan jeda di antara kata-kata, dan kecepatan bicaramu juga melambat... Mau bagaimana lagi kalau itu bukan narkoba," sahut yang lain.

Baca Juga: Januari-Februari, Polres Trenggalek Ungkap 5 Kasus Narkoba

Sebelumnya diberitakan polisi setempat telah melakukan penyelidikan terhadap dua penyanyi terkenal lantaran diduga melanggar Undang-undang Pengendalian Narkoba. Menurut Departemen Kepolisian Incheon, polisi telah mengamankan dua artis itu untuk dilakukan interogasi atas tuduhan pelanggaran narkoba. krs-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU