Tertantang Pilih Dunia Akting Dibanding Miss Grand International

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Apr 2021 14:22 WIB

Tertantang Pilih Dunia Akting Dibanding Miss Grand International

i

Novilia Annisa. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Novilia Annisa tertantang terjun di dunia akting setelah diajak main bareng Natasha Wilona dan Al Ghazali di web series Little Mom. Bahkan ia sudah menjadi model sejak usia 7 tahun dan banyak mendapat piala hingga sebanyak 400 buah. Selama jadi model, Novilia Annisa mengaku kerap mendapat tawaran foto seksi.

Bagi Novilia Annisa, akting ternyata hal yang penuh tantangan. Ia pun juga sempat beberapa kali kesulitan memainkan peran dan adegan. Keberanian menjajal berakting setelah merasa sukses di dunia model. Ia mencoba dunia tersebut setelah melihat beberapa temannya yang juga sukses di bidang tersebut.

"Aku awalnya nggak suka dunia entertainment, tapi karena di les modeling aku jadi suka. Terus aku ditawari casting, awalnya susah banget ya, tapi akhirnya suka. Akting itu menantang karena banyak adegan yang menurut aku sulit apalagi memerankan peran," ujarnya, Rabu (21/4/2021).

Lebih lanjut, Novilia Annisa mengatakan sempat menolak tawaran untuk berlaga di kontes kecantikan. Sebab, ia masih takut akan virus Corona dan fokus tengah menyusun skripsi.

"Ditawari beauty pageant pernah untuk Miss Grand International tahun ini. Cuma aku mikirnya ini masa pandemi, ada proses karantina, aku nggak diizinin papa aku, terlalu berisiko. Ikut beauty pageant gitu butuh dana besar juga. Aku mau fokus skripsi dulu," tutur Novi.

Novilia Annisa mengaku tak bisa memilih antara model atau artis peran. Sebab ia mengatakan dua dunia itu telah membuatnya nyaman. Dsy18

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU