Tertibkan Lalu Lintas, Petugas Gabungan Simokerto Beri Imbauan Para Juru Parkir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 28 Des 2022 07:33 WIB

Tertibkan Lalu Lintas, Petugas Gabungan Simokerto Beri Imbauan Para Juru Parkir

i

Petugas gabungan Simokerto saat memberikan imbauan kepada para juru parkir di kawasan area jalan Tambakrejo, Simokerto Surabaya, Selasa (27/12/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Menjelang tahun baru 2023, petugas gabungan Simokerto pada Selasa (27/12/2022) memberi imbauan kepada para juru parkir di kawasan area jalan Tambakrejo, Simokerto Surabaya agar menata kendaraan lebih tertib sehingga tidak menimbulkan kemacetan di jalan .

Petugas gabungan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto, Polrestabes Surabaya, Aipda Kamto bersama jajaran petugas kecamatan Simokerto Surabaya itu memberikan imbauan tersebut guna memperlancar arus lalu lintas di Jalan Tambakrejo.

Baca Juga: Istri Hamil Diajak Curi Motor

"Hari ini kita melakukan himbauan kepada para juru parkir Tambakrejo. Imbauan kami lakukan, karena adanya laporan terkait padatnya lalu lintas, yang diduga akibat parkir motor yang tidak tertata," ujar Kamto kepada awak media saat ditemui di lokasi, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga: Otaki Pencurian Limbah Medis di RSUD Soewandhi, Oknum Wartawan Ditahan

Imbauan tersebut sebagai wujud antisipasi adanya kemacetan di wilayah Simokerto termasuk jalan Tambakrejo Surabaya.

"Hal ini bukan hanya sekali ini, tapi akan kita lakukan sesering mungkin. Supaya arus lalu lintas tiap harinya lancar tidak ada kepadatan. Apalagi ini Menjelang pergantian tahun. Jadi tempat yang rawan macet, kita lakukan pengimbauan kepada juru parkir, intinya untuk saling membantu memperlancar arus lalu lintas," terangnya.

Baca Juga: Digrebek saat Preteli Hasil Curian, Pelaku Kabur, Lalu Ditembak

"Alhamdulillah, dengan cara bersosialisasi dengan baik dan humanis, beberapa juru parkir sudah memahaminya dan membantu untuk menjaga arus lalu lintas supaya lancar, termasuk wilayah Tambakrejo dan Kapas Krampung Surabaya," pungkasnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU