Terus Bersinergi, GP Ansor Siap Dukung Program PWI Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Des 2021 13:50 WIB

Terus Bersinergi, GP Ansor Siap Dukung Program PWI Mojokerto

i

H. Muhammad Al Barra atau Gus Barra Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto saat memberi ucapan selamat kepada pengurus PWI Mojokerto. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra atau Gus Barra memberikan ucapan selamat atas dikukuhkan secara resmi pengurus PWI Mojokerto periode 2021 - 2024, di Balroom Hotel Ayola, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Ucapan selamat tersebut disampaikan secara langsung oleh Gus Barra saat hadir dipengukuhan pengurus PWI Mojokerto.

Wakil Bupati Mojokerto ini sangat mengapresiasi program-program dari PWI Mojokerto yang ikut serta dalam mendukung terwujudnya kesejahteraan di seluruh Kabupaten Mojokerto. Ia berharap bahwa GP Ansor Kabupaten Mojokerto dan PWI dapat bersinergi dengan baik.

Baca Juga: PWI Gresik Santuni Puluhan Anak Yatim

PWI sebagai sebuah organisasi jurnalis akan mampu berbuat lebih atau andil untuk kemajuan diberbagai lini, khusunya dibidang Informasi.

Gus Barra mendukung juga Informasi yang akurat, mendidik dan komprehensif yang akan mampu membuat masyarakat diwilayah ini semakin cerdas dan maju. PWI yang profesional menjadi bagian pilar demokrasi bangsa akan menjadi motor penggerak penting dalam perubahan perubahan yang pro rakyat di Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

"Selamat dan sukses kepada pengurus PWI yang baru. Jadilah media yang mempunyai integritas, akurat dan seimbang dan GP Ansor siap bekerja sama dengan PWI Mojokerto dalam mewujudkan mojokerto yang maju, adil dan makmur," pungkasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU