Terus Dukung UMKM Melalui #TerusUsaha

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Okt 2020 14:50 WIB

Terus Dukung UMKM Melalui #TerusUsaha

i

Grab dukung UMKM melalui program #TerusUsaha. SP/ ARIL

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Grab hadirkan solusi baru untuk bantu UMKM Indonesia melalui #TerusUsaha dimasa pandemi. Sejak pandemi, Grab terus berinovasi untuk membantu lebih banyak UMKM bisa beradaptasi agar ketahanan ekonomi dapat terjaga, Selasa (27/10/2020).

Melalui 3 Solusi Baru berbagai usaha dilakukan grab untuk dukung UMKM. Diantaranya, Grab gelar Online Bazar yang akan memberikan promosi khusus bagi 52.000 mitra UMKM GrabFood, GrabMart, GrabExpress dan GrabKios di 16 kota, termasuk Surabaya. Hal ini ditujukan untuk terus mendukung para mitra UMKM ditengah pandemi.

Baca Juga: Perajin Kaligrafi di Tulungagung Banjir Pesanan, Tembus Qatar dan Amerika

Pembuatan Iklan Mandiri untuk Mitra Merchant GrabFood: GrabAds Ad Manager membantu mitra merchant dapat dengan mudah mengelola iklan untuk ditampilkan di dalam aplikasi Grab - hanya dalam waktu tiga menit! Melalui aplikasi GrabMerchant, mitra merchant dapat membuat iklan tanpa harus menyewa desainer dengan menggunakan serangkaian fitur yang tersedia.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

Yang ke tiga Komunitas & Kelas Khusus UMKM, hadir untuk mendukung UMKM Indonesia melalui transfer ilmu dengan para pakar, juga wadah untuk bertukar pikiran.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

“Kami harap segala upaya dan inisiatif yang kami lakukan dapat membantu pemulihan ekonomi, dan meningkatkan daya saing serta ketangguhan para UMKM di Indonesia. Mari kita #TerusUsaha untuk mendukung UMKM dan perputaran ekonomi Indonesia!” tutup Neneng. arl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU