Tetap Pede Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Dihujat se-Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Apr 2021 14:21 WIB

Tetap Pede Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Dihujat se-Indonesia

i

Iis Dahlia. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Iis Dahlia yang dikenal salah satu pedangdut senior tanah air sekaligus juri di acara bergensi, kini menuai banyak kritik usai kejadian salah lirik lagu saat tampil di sebuah acara Ramadhan di televisi. Iis Dahlia yang saat itu memilih lagu berjudul "Ramadhan Tiba" yang dipopulerkan oleh penyanyi religi Opick.

Di atas panggung tersebut, meski salah lirik, penampilan Iis Dahlia masih bisa dinikmati hingga akhir pertunjukan. Sementara itu, terdengar suara backing vokal yang menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang benar, dikutip Kamis (15/2/2021).

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Iis Dahlia sudah 2x mengulang lirik yang salah, namun beruntung, pada lirik yang sama untuk ketiga kalinya, Iis Dahlia tak melakukan kesalahan. Ia dengan lantang menyanyikan, 'Ramadhan tiba, ramadhan tiba.'

Usai kejadian tersebut, banyak netizen yang meninggalkan komentar bernada cibiran terhadap penampilan Iis Dahlia.

"Ebuset doyan aja jadi juri terus komentarnya sadis. giliran dia nyanyi salah wkwkwk," kata akun annisa.tyas.921.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Lah mbak ku**s lagi oleng ya," kata akun kheril.ek.

"Kebanyaka jd juri kritik pedes, jd ngelag," tulis warganet.

"Pdhl backing vocal udah keras2an bilang Ramadhan tiba ramadhan tiba. Tapi masih aja nyerocos Marhaban tiba marhaban tiba," ujar warganet.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Diketahui, Iis Dahlia didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Voice of Ramadan yang tayang di Global TV. Program ini adalah pencarian bakat penyanyi religi di Indonesia. Ada 60 kontestan terpilih yang siap berkompetisi di panggung Voice of Ramadhan. Tak hanya Iis Dahlia, Pasha Ungu dan Ustaz Erick Yusuf juga ditunjuk menjadi juri Voice of Indonesia 2021. 

Hingga kini, belum ada klarifikasi dari pihak Iis Dahlia terkait video yang viral tersebut. Sedangkan rekannya saat itu pun ikut mengoreksi kesalahan tersebut, namun tak kuasa menahan tawa. Sampai akhirnya sang presenter ini sadar dan ikut tertawa. Dsy19

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU