The Prediksi Nyanyikan Lagu Stinky Penonton Soundrenaline Tertawa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Nov 2022 00:12 WIB

The Prediksi Nyanyikan Lagu Stinky Penonton Soundrenaline Tertawa

i

Penampilan The Prediksi di Soundrenaline 2022 di Ancol Jakarta, 26/11/2022.

 

Jakarta - Soundrenaline 2022 ini tampil lebih seru karena ada penampilan The Prediksi. Grup band yang beranggotakan selebritis penggemar motor ini memeriahkan festival Soundrenaline 2022. Acara berlangsung di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, selama dua hari, yakni 26 dan 27 November 2022.

 

Khusus untuk Soundrenaline 2022Andre Taulany dan kawan-kawan tampil sebagai grup ala kabaret. Baru masuk panggung, The Prediksi langsung membuat penonton tertawa dengan kostum putih serta baret merah seperti prajurit.

 

The Prediksi tampil menyanyikan berbagai lagu hit Indonesia yang diaransemen ulang. Lagu berjudul Mungkinkah milik Stinky juga tak luput dari aransemen ulang The Prediksi. Bahkan penonton dibikin ketawa dengan aksi panggungnya. Beberapa lagu lainnya seperti Ekspresi, Bebas, dan Pesawat Tempur juga tak kalah serunya.

 

 

Selain itu, The Prediksi juga membawakan lagu Sempurna dari Andra and the Backbone. Ya, gitaris Andra and the Backbone, Stevi Item, adalah salah satu anggota The Prediksi.

 

Ketika menyanyikan lagu tersebut, Surya Insomnia alias El Kerabat yang didapuk menjadi vokalis. Para penonton pun terhanyut dan ikut menyanyikan lagu bersama-sama.

 

 

Bukan cuma bernyanyi, The Prediksi juga menampilkan aksi koreografi. Ini membuat penampilan The Prediksi semakin terasa unik, namun tetap konyol dan jenaka.

 

Sebagai lagu terakhir, The Prediksi menyanyikan lagu Let's Dance Together dari BBB. Penampilan mereka pun berjalan dengan sangat seru dan menyenangkan.

 

Selain The Prediksi, Soundrenaline juga dimeriahkan oleh banyak band papan atas, seperti The SIGIT, Burgerkill, Seringai, Barasuara, The Prediksi, dan Potret.

 

 

Ada pula grup band internasional yang tampil. Beberapa di antaranya adalah Neck Deep, Plain White T's, dan Weezer. Rko

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU