Tiba di Kota Mojokerto, Jamaah Haji Disambut Haru Wali Kota

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 14 Agu 2022 16:06 WIB

Tiba di Kota Mojokerto, Jamaah Haji Disambut Haru Wali Kota

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyambut kedatangan 65 jemaah haji Kota Mojokerto di Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto pada Sabtu (13/8) sore.

Kepada para jamaah haji, perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini selain mengucap selamat datang, juga berharap rutinitas selama di tanah suci bisa terus berlangsung dan bahkan membawa berkah untuk Kota Mojokerto.

Baca Juga: Bertemu Arab Saudi, Dirjen Imigrasi Usul Layanan Istimewa Jamaah Haji di Bandara Solo dan Surabaya

“Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto tentu akan senantiasa berharap Bapak Ibu para jamaah haji ini diberikan kesehatan, selepas kembali dari perjalanan ibadah haji dan juga senantiasa istiqomah dalam melaksanakan berbagai rangkaian ibadah yang selama satu bulan ini telah panjenengan istiqomahkan selama berada di tanah suci. Semoga tidak berubah, tidak berkurang tapi justru sebaliknya tambah meningkat, sehingga keberkahan akan didapatkan tidak hanya oleh para jamaah haji tapi keberkahan itu akan meluber untuk seluruh Kota Mojokerto,” kata Ning Ita.

Dalam kesempatan ini pula, Ning Ita juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh seluruh pihak yang membantu kelancaran ibadah haji bagi jamaah Kota Mojokerto.

Baca Juga: Jemaah Lansia Berhaji Tahun 2024, Turun

“Ucapan terima kasih saya, karena dengan bantuan panjenengan para panitia haji, para pendamping dan para mutawif, seluruh rangkaian mulai dari persiapan selama di tanah air sampai kembali lagi ke tanah air semuanya bisa terlaksana dengan baik atas kontribusi semua pihak tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Haji Manfaluti warga Kelurahan Kedundung, mewakili seluruh jamaah haji menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Mojokerto dan kekompakan para pendamping haji dalam pelaksanaan ibadah haji. “Syukur alhamdulillah kita punya wali kota sangat peduli pada jamaah haji kita sehingga mulai kita berangkat, mulai dari pembekalan sampai berangkat kita diberikan fasilitas penuh oleh Walikota Mojokerto,” ungkapnya.

Baca Juga: Kenaikan Biaya Haji Sekitar Rp 105 Juta Banyak Dikeluhkan Jemaah

Ia juga berdoa agar para jamaah senantiasa istiqomah dalam melakukan kesalehan sosial sampai membentuk karakter pendidikan dan karakter masyarakat yang bisa berbudi luhur dan bisa membawa hasil yang bermanfaat khususnya kepada agama dan juga kepada negara.

Sebagai informasi jamaah haji Kota Mojokerto yang tergabung dalam kloter 38 Embarkasi Surabaya bersama Kota Probolinggo, Kabupaten Mojokerto, Kota Surabaya, dan tiba di Kota Mojokerto sebagaimana dijadwalkan. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU