Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Asal Lamongan Terciduk Ngamar di Hotel Tuban

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 20 Mar 2023 14:54 WIB

Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Asal Lamongan Terciduk Ngamar di Hotel Tuban

i

Salah satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan petugas gabungan saat berduaan di kamar hotel.

SURABAYAPAGI.COM, Tuban - Nasib sial tidak ditulis didalam kalender. Peribahasa itu ternyata dialami tiga pasangan bukan suami istri asal Kabupaten Lamongan yang semalam terciduk berduaan dalam salah satu kamar hotel di Kabupaten Tuban oleh petugas gabungan operasi cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan, Minggu (20/3/23).

Petugas gabungan yang terdiri dari Sat Samapta Polres Tuban, Kodim 0811 Tuban, Subdenpom V/2-4 Tuban, Satpol PP dan Damkar Kab. Tuban serta DLH Perhubungan Kab. Tuban, mengamankan ketiga pasangan itu bersama dengan lima pasangan lainnya di dua hotel yang berbeda.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

Kasat Samapta Polres Tuban, AKP Chakim Amrullah mengatakan, operasi yang dilakukan kali ini memang bertujuan untuk menciptakan ketentraman masyarakat Kabupaten Tuban menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam giat tersebut, kata Chakim, yang menjadi sasaran adalah beberapa hotel yang berada di Kabupaten Tuban dan juga peredaran minuman keras.

"Operasi cipta kondisi malam ini sasaranya hotel dan minuman keras jelang Ramadhan," terangnya.

Baca Juga: Ditinggal Shalat Tarawih, Kandang Sapi di Tuban Hangus Terbakar Gegara Bediang

Mengenai delapan pasangan bukan suami istri yang kedapatan petugas berada dalam satu kamar hotel, lanjut Chakim, telah dilakukan pendataan dan di BAP oleh Sat Samapta Polres Tuban untuk selanjutnya akan menjalani proses sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

"Untuk delapan pasangan bukan suami istri yang kedapatan berduaan dikamar hotel oleh petugas, sudah didata untuk proses Tipiring," ungkapnya.

Baca Juga: Kemenag: Kabupaten Tuban Dapat Urutan Pertama Keberangkatan Haji 2024

Melalui data identitas yang ditunjukan kepada petugas oleh delapan pasangan tersebut, pasangan tidak sah tersebut diantaranya MAA (26 th) Babat Lamongan bersama AS (22 th) Modo Lamongan, SW (46 th) Krembangan Surabaya bersama SW (41 th) Grobogan Jawa Tengah, dan SK (36 th) Widang Tuban bersama SS (36 th) Plumpang Tuban yang diamankan di hotel Bintang.

Serta lima pasangan lainnya yakni AA (23 th) warga Pamotan Rembang bersama ZK (21 th) Bancar Tuban, MT (23 th) warga Leuwisadeng Jawa Barat bersama SW (25 th) Tambakboyo Tuban, DN (34 th) warga kecamatan Tikung Lamongan bersama NAF (41 th) Kota Lamongan, MN (21 th) warga Baureno Bojonegoro bersama HM (22 th) Babat Lamongan dan EH (40 th) Solokuro Lamongan bersama IS (22 th) Solokuro Lamongan yang diciduk petugas saat berada di hotel Dinasty. her

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU