Tim Relawan Khozanah- Anwar Resmikan Sekretariat Pemenangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Okt 2020 20:54 WIB

Tim Relawan Khozanah- Anwar Resmikan Sekretariat Pemenangan

i

Sekretariat PemenanganTim Relawan Khozanah- Anwar

SURABAYAPAGI.COM, Tuban - Tim relawan Cabup- Cawabup Khozanah-Anwar resmikan sekretariat pemenangan yang berada di Perum Persada Regensi No. 9 desa Kembangbilo Kecamatan Tuban kota pada, Minggu (24/10/20) malam. 

Sekretariat pemenangan dari tim relawan yang menamai dirinya Sahabat Aman, sesuai dengan hastag AMAN milik Paslon Mbak Ana- Anwar ini, nantinya digadang- gadang menjadi titik sentral komunikasi bagi tim pemenangan sekaligus untuk mengakomodir dukungan.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

Begitu yang dikatakan koordinator Sahabat Aman, Fatkhur Rohman dihadapan para relawan Sahabat Aman yang terdiri dari beberapa sayap pemenangan seperti Tim Relawan Aman, Santriversitas, FB ADS COMMUNITY, PATRA Tuban, Serikat Petani Tuban, Asosiasi Pengusaha Pangan Tuban, Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI), Paguyuban Koperasi Wanita (PKW), dan Paguyuban Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (PKSPPS).

"Sekretariat Kemenangan ini merupakan rumah besar bagi relawan yang berasal dari perkumpulan berbagai komunitas. Dan hal Ini adalah bentuk komitmen untuk memperjuangkan kemenangan Mbak Ana-De Anwar," tutur pria yang akrab disapa kang Fatkhur itu. 

Selanjutnya, Mbak Ana yang juga hadir dalam peresmian, turut mengajak relawan mengawal prosentase suara untuk menuju capaian maksimal dan sesuai harapan bersama. 

Satu- satunya kontestan perempuan dalam gelaran Pilkada Kabupaten Tuban itu tak lupa mengapresiasi solidaritas dan komitmen komunitas yang tergabung dalam tim relawan. Harapannya, tentu dengan adanya banyak relawan dan tim kemenangan, akan memudahkan optimalisasi suara yang nantinya didapatkan. 

Baca Juga: Ditinggal Shalat Tarawih, Kandang Sapi di Tuban Hangus Terbakar Gegara Bediang

"Kita optimis menang dan apa yang sudah baik di pemerintahan Huda-Noor harus dilanjutkan sebagai kota Bumi Wali, Walaupun demikian kita harus tetap waspada," tutup Mbak Ana.

Tak hanya Mbak Ana, Calon Wakil Bupati Tuban, De Anwar yang turut berada ditengah ditengah acara, pun tak ketinggalan memompa semangat dan daya juang para relawan.

Disampaikan tokoh yang telah lama malang melintang di jagat perpolitikan Tuban itu, bahwa tim kemenangan yang terbentuk ini dinilai sangat solid. Ia yakin dan sangat optimis dengan semangat yang dibawa tim relawan yang hadir untuk memenangkan Paslon Khozanah-Anwar. 

Baca Juga: Kemenag: Kabupaten Tuban Dapat Urutan Pertama Keberangkatan Haji 2024

"Insya Allah dengan komitmen tim relawan kita sama-sama maju untuk meraih kemenangan. Dengan kata lain jangan grusa-grusu dan tetap gunakan komunikasi yang baik," pungkasnya.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU