Tingkatkan Hobi Gemar Membaca bersama Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 06 Agu 2022 14:41 WIB

Tingkatkan Hobi Gemar Membaca bersama Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

i

Danton zeni Pasmar 2 didampingi beberapa anggotanya melaksanakan komunikasi sosial dengan anak-anak Desa Rejeni untuk meningkatkan hobby gemar membaca buku.

SURABAYAPAGI. Com, Sidoarjo- Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan langsung kepada masyarakat. Kali ini bukan hanya aparat teritorial aja yang dekat dengan masyarakat.

Anggota Satgas TMMD ke 114 Tahun 2022 Kodim 0816/Sidoarjo yang terdiri dari gabungan dari TNI AL, TNI AD dan Instansi terkait lainnya juga terlihat sangat akrab dan dapat bersilahturrahim dengan warga Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga: Bupati Gus Yani Berharap TMMD Percepat Laju Pembangunan di Gresik

Letda Mar Sugiarto yang sehari-hari menjabat sebagai Danton zeni Pasmar 2 didampingi beberapa anggotanya melaksanakan komunikasi sosial dengan anak-anak Desa Rejeni untuk meningkatkan hobby gemar membaca buku di perpustakaan yang berada di Balai Desa Rejeni. Sabtu, (6/8/2022).

Baca Juga: TMMD Ke-116 di Randuharjo Tuntas, Bupati Ikfina Apresiasi Kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat

Letda Mar Sugiarto mengatakan, “Kegiatan gemar membaca bagi siswa sekolah ini bertujuan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta perkembangan informasi saat ini. Meningkatkan minat baca pada anak memang agak sulit, jikalau tidak dimulai dari diri sendir. ”ujarnya.

“Dengan gemar membaca banyak hal yang didapat, selain buku sejarah perjuangan bangsa juga buku-buku yang menunjang pelajaran di sekolah lainnya. Selain itu, Kita semua dapat memahami seluruh informasi yang tertera dalam teks bacaan yang ada dalam buku tersebut. “ tambahnya.

Baca Juga: Bupati Ikfina Dampingi Wasev TNI AD Cek TMMD Ke-116

Kepala Desa Rejeni mengaku, “Saya sangat senang karena di Desanya didatangi oleh TNI dan Instansi dari Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo yang telah memberi motivasi kepada calon anak-anak di Desa Rejeni karena mereka adalah calon generasi muda dan penerus bangsa. Anak-anak merasa gembira dan senang didampingi TNI karena mereka bisa dibilang jarang sekali berdekatan dengan TNI yang terkenal dengan handal dalam bengotak atik senjata.” Tutur Bapak Affandi Ahmad.Hik

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU