Tingkatkan Keamanan Jatim, Lanud Muljono Lantik Tiga Babinpotdirga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Agu 2020 10:28 WIB

Tingkatkan Keamanan Jatim, Lanud Muljono Lantik Tiga Babinpotdirga

i

3 personel menjadi Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud Muljono. SP

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dalam rangka untuk mengayomi masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos, yang diwakili Kadisops Lanud Muljono Letkol POM Koonst Donnel melantik 3 personel menjadi Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud Muljono. Pelantikan berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanud Muljono, Rabu (26/08).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan, dengan menghadirkan bintara pembina potensi dirgantara yang langsung turun ketengah-tengah masyarakat dalam membantu mengatasi permasalahan, hal ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat yang tidak dapat dipisahkan, karena TNI berasal dari rakyat, dan akan selalu bersama-sama dengan rakyat.

Baca Juga: Khofifah : Semua Elemen Harus Bekerja Keras

Dengan kehadiran bintara pembina potensi dirgantara ditengah masyarakat, diharapkan mampu memberikan solusi yang baik bagi kebutuhan masyarakat. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus dipedomani dalam melaksanakan tugas mulia ini, antara lain dengan selalu menebarkan senyuman, rendah hati, saling bertegur sapa, memiliki rasa hormat, mengenali adat istiadat serta selalu hadir dalam kegiatan sosial masyarakat.

Baca Juga: Khofifah : Antusiasme Warga jadi Penentu Masa Depan Bangsa

Kegiatan yang dihadiri Seluruh anggota Lanud Muljono, dan pimpinan daerah di sekitar wilayah Lanud Muljono ditandai juga dengan penyematan bagde Babinpotdirga, kepada tiap-tiap Aggota yang ditunjuk dan dilanjutkan refreshment. 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU