Tingkatkan Kedisiplinan, ASN di Lamongan Ikuti Lomba PBB

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 28 Des 2022 16:13 WIB

Tingkatkan Kedisiplinan, ASN di Lamongan Ikuti Lomba PBB

i

Bupati saat membuka lomba PBB dengan peserta ASN di Sport Center Lamongan. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, Pemkab Lamongan pada Rabu (28/12/2022) menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), yang diikuti oleh ASN, dan dibuka oleh bupati Yuhronur Efendi, di Sport Center Lamongan.

Lomba dalam rangka HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022 tersebut, tidak lain tujuannya menumbuhkan sikap disiplin, tegas, dinamis dan tentu performa yang baik bagi anggota KORPRI di Lamongan.

Baca Juga: Pj Bupati Probolinggo Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

 

Diikuti sebanyak 68 peserta dengan masing-masing regu terdiri dari 13 orang. pak Yes berharap, setiap peserta mempunyai semangat yang tinggi sebagai gambaran kesigapan dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: 50 ASN di Situbondo Absen di Hari Pertama Masuk Kerja

"Agar anggota KORPRI tidak lumbrak-lumbruk, tewah-teweh cengingas-cengingis, tidak ada anggota KORPRI yang seperti ini. Karena kita harus menunjukkan sikap yang sigap, tegas yang baik untuk melayani masyarakat di Lamongan," kata bupati.

Tak hanya melombakan Kategori PBB, Lomba yang dilaksanakan selama dua hari mulai Rabu hingga Kamis (28-29/12), juga melombakan kategori komandan pleton terbaik dan yel-yel terbaik.

Baca Juga: Pemudik Boleh "Bolos" Asal Ber-WFH

"Lomba ini memang ada juaranya, tapi setidaknya siapapun yang berpartisipasi turut serta dalam lomba diniatkan untuk menumbuhkan sikap yang baik, disiplin bagi anggota KORPRI," pungkasnya. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU