Tips Busana untuk Rayakan Hari Raya Pasti Berkah dari Blibli

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Apr 2022 11:42 WIB

Tips Busana untuk Rayakan Hari Raya Pasti Berkah dari Blibli

i

Ratih Arsanti, VP Fashion Muslim & Hasanah Blibli dan Haykal Kamil, CEO dari ZM Zaskia Mecca di MUFFEST+2022

SURABAYAPAGI.Com-Jakarta: Lebaran merupakan momen perayaan kemenangan yang penuh sukacita serta syukur bersama keluarga dan kerabat. Dan salah satu tradisi yang dianut oleh masyarakat muslim Indonesia adalah menggunakan pakaian baru, terlebih setelah dua tahun tidak bisa bersilaturahmi, tahun ini akan menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama yang terkasih. Berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan fesyen muslim, Blibli bekerja sama dengan MUFFEST+2022 sebagai official e-commerce & online ticketing menghadirkan kurasi busana hari raya terbaik yang berkualitas. 

Ratih Arsanti, VP Fashion Muslim & Hasanah Blibli dan Haykal Kamil, CEO ZM Zaskia Mecca dalam acara MUFFEST+ talkshow:Ratih Arsanti, VP Fashion Muslim & Hasanah Blibli dan Haykal Kamil, CEO ZM Zaskia Mecca dalam acara MUFFEST+ talkshow:

Ratih Arsanti, VP Fashion Muslim & Hasanah Blibli dan Haykal Kamil, CEO ZM Zaskia Mecca dalam acara MUFFEST+ talkshow:"Trend Fashion Muslim Bersama ZM Zaskia Mecca"

Kolaborasi ini membawa misi besar untuk mengembangkan industri halal yang terintegrasi, sebagai omnichannel commerce platform bersama MUFFEST+2022 Blibli menghadirkan solusi omnichannel  terintegrasi sehingga memudahkan semua mitra seller serta pelanggan dalam mendapatkan produk-produk yang dihadirkan pada MUFFEST+ 2022. Tidak hanya secara offline namun juga secara online di platform Blibli pada 18–30 April 2022 dengan berbagai promo menarik.

Dalam diskusi tren fesyen muslim yang diadakan oleh MUFFEST+2022, Ratih Arsanti, VP Fashion Muslim & Hasanah Blibli mengatakan “Bank Indonesia (BI) melaporkan, fesyen muslim menjadi produk yang paling laris di e-commerce pada 2022 dengan persentase 86,63% dari total nilai transaksi produk halal. Hal ini juga sejalan dengan animo yang kami catat selama bulan Ramadan 2022, fesyen pria mengalami peningkatan sebesar 100% dan untuk fesyen perempuan meningkat sebesar 50%.”

Menyambung diskusi ini, Haykal Kamil selaku CEO dari Zaskia Mecca menambahkan “Minat dari pelanggan untuk tampil prima dengan busana muslim di lebaran tahun ini sangatlah tinggi. Beberapa tren busana yang kami soroti menjadi primadona diantaranya adalah gamis dengan potongan flowy yang nyaman dan juga memiliki corak aksen yang lembut yang kami tuangkan dalam koleksi raya dari Zaskia Mecca tahun ini.”

 

Berikut adalah beberapa tips busana muslim untuk tetap tampil memesona bersama dengan keluarga dan kerabat di hari kemenangan;

  1. Tetap aman dengan masker yang selaras dengan warna dasar pakaian

Walau sudah bisa berkumpul dengan keluarga, keamanan dan kesehatan tetap menjadi fokus utama yang harus diperhatikan. Tetap tampil memesona dengan menggunakan masker yang selaras dengan warna dasar pakaian.

2. Ekspresikan kebahagiaan hari raya dengan warna

Tunjukkan kebahagiaan dan rasa syukur dari tampilan, seperti warna putih yang melambangkan hati yang bersih setelah menjalani bulan yang fitri, atau warna coklat ataupun oranye yang memberikan kesan kehangatan ketika berkumpul bersama dengan yang terkasih.

3. Tampil stand out dengan sepatu memukau

Bagi pecinta pakaian bernuansa sederhana dan bersih, sepatu ataupun sandal yang memiliki statement merupakan pilihan terbaik. Padukan pakaian dengan sepatu atau sandal berwarna kontras serta memiliki elemen yang dalam meningkatkan tampilan busana secara keseluruhan.

 

Berbagai merek modest fashion ternama yang dapat dijumpai di booth Blibli adalah Zaskia Mecca, Iskanti, Benang Jarum, Nada Puspita, MUDA, Puru Kambera, Heaven Lights, Halima, DOA Indonesia, Kamima, Morningandsmile, dan Broodies.  dna/***

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU