TKD Prabowo-Gibran Lamongan Optimis Penuhi Target 55 Persen Suara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Nov 2023 17:37 WIB

TKD Prabowo-Gibran Lamongan Optimis Penuhi Target 55 Persen Suara

i

TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan resmi terbentuk, dalam rapat konsolidasi tim pemenangan yang diikuti oleh semua partai pengusung. SP/MUHAJIRIN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Usai resmi dibentuk , Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Lamongan langsung bergerak. Bahkan TKD sangat optimis pasangan nomor urut 2 ini bisa lampaui target yang dicanangkan sebesar 55 persen suara.

"Saya sangat optimis target kami menang di Lamongan dengan memperoleh 55 persen suara akan terlampaui," kata Anshori juru bicara TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan, Jum'at (24/11/2023).

Baca Juga: Dewan Meyakini Penyusunan Postur APBD Lamongan Tidak Realistis

Disebutkan olehnya, target itu sudah melalui kajian dan sangat rasional, karena partai yang mendukung dan mengusung Prabowo-Gibran adalah terbanyak. Apalagi di Lamongan pemilih militan dan minded Prabowo masih cukup banyak dan tidak ingin berpaling. "Saya rasa target 55 persen suara di Lamongan sangat realistis, apalagi pemilih di Lamongan minded Prabowo sulit digoyang," ungkap pria yang juga anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Lamongan ini menambahkan.

Apalagi lanjutnya, pemilih muda atau milenial di Lamongan juga cukup besar, dan cawapres Gibran adalah mempresentasikan keterwakilan kaum milenial. "Kaum milenial di Lamongan tentu mayoritas akan memilih pasangan Prabowo-Gibran," klaimnya dengan penuh optimistis.

Sementara itu, TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan resmi terbentuk pada Kamis, (23/11/2023). Terpilih sebagai ketua TKD adalah H.R. Imam Mukhlisin salah satu keturunan Kanjeng Sunan Drajat Paciran Lamongan. 

Baca Juga: Cegah Stunting, KKP Ajak Makan Ikan Bersama Ribuan Santri Sunan Drajat

Pria yang kini mencalonkan sebagai caleg DPRD partai Gerindra dapil V itu, secara aklamasi dipilih oleh perwakilan dari partai pengusung. "Alhamdulillah untuk TKD Lamongan dinahkodai oleh Gus Raden Imam Mukhlisi, setelah unsur partai politik yang tergabung koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PSI, PBB, Gelora, Prima dan Garuda sepakat memilihnya," terangnya.

 

Baca Juga: Begini Diplomasi ala Prabowo

Selain diketuai oleh  Dzurriyah Sunan Drajat lanjutnya, sekretaris TKD dijabat oleh Ujik Silvian Efendi, ST adik kandung bupati Yuhronur Efendi dari partai Golkar, dan bendahara dijabat oleh dr. Sanditia Devis Saputra yang sekaligus juga menjabat bendahara Partai Demokrat.

Selain itu Koalisi Indonesia Maju  Kab.Lamongan juga menunjuk Ir. Sugeng Santoso Ketua DPC. Partai Demokrat sebagai Ketua Dewan Pengarah, dan KH.Abdul Ghofur pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan sebagai Ketua Dewan Penasehat. Adapun susunan lengkap  TKD prabowo-Gibran kabupaten Lamongan, akan segera diumumkan beberapa hari lagi, saat ini masih proses finalisasi. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU