TMMD, Dandim dan Forkopimda Salurkan Bantuan Perlengkapan Pendidikan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 22 Sep 2020 16:06 WIB

TMMD, Dandim dan Forkopimda Salurkan Bantuan Perlengkapan Pendidikan

i

Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, saat menyerahkan paket bantuan pendidikan ke siswa dalam acara TMMD ke 109. SP/PENDIM

SURABAYA PAGI, Lamongan - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Lamongan resmi dibuka. Disela pembukaan acara Dandim dan Forkopimda memberikan bantuan pendidikan ke siswa yang ada di Desa tersebut.

Bantuan berupa paket perlengkapan sekolah tersebut, seperti disampaikan oleh Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, diberikan sebagai upaya support dirinya dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamongan, agar siswa agar tetap giat belajar di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

"Pada kesempatan TMMD kali ini kita juga menyakurkan sepaket peralatan sekolah untuk memenuhi kebutuhan anak - anak dalam menjalani proses pendidikan," terang Dandim.

Disebutkan olehnya pemberian peralatan sekolah ini juga, sebagai bentuk kepedulian dirinya  kepada generasi penerus bangsa, supaya tetap semangat dalam proses pendidikan, meski masih di tengah pandemi Covid-19.

"Kepada generasi bangsa teruslah semangat belajar. Kami terus mendampingi anak - anak generasi bangsa ini, jangan patah semangat walau ditengah situasi pandemi Covid-19," kata Dandim memberikan srmangat kepada anak-anak penerima bantuan.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

Sementara itu , Adi Cahyono salah satu pelajar yang menerima pemberian paket kelengkapan peralatan sekolah mengungkapkan terima kasih kepada TNI. 

"Terimakasih banyak bapak TNI. Saya akan tetap semangat untuk belajar dan mengejar cita-cita demi orang tua dan bangsa," ungkapnya.jir

 

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU