TNI dan Dinsos Sidoarjo Serahkan Baksos Sembako Pada Warga Rejeni

SURABAYAPAGI. COM, Sidoarjo -  Penyerahan bantuan sosial sembako dalam rangka TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo bersama TNI dan Dinas Sosial Pemkab Sidoarjo kepada warga Desa Rejeni Kec. Krembung Kab. Sidoarjo. Selasa, (16/8/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Bapak Drs. Fatchul Hubait Kasi Fungsional Dinsos Sidoarjo, Babinsa Ramil 0816/07 Krembung Serka Moch. Awwabin, Kepala Desa Rejeni Afandi Achmad dan masyarakat penerima bantuan. 

Penyerahan baksos berupa sembako untuk membantu warga Desa Rejeni yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Adapun paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, telur ayam, mie instan dan kecap. Baksos itu terselenggara berkat kepedulian dari seluruh pihak yang terkait. 

Serka Awwabin mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga setelah berbagai krisis panjang saat Pandemi Covid-19 dan dapat meringankan beban warga kesulitan ekonomi, membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gizi. Beberapa warga yang menerima bantuan sosial sembako mengaku sangat senang karena mendapatkan bantuan yang diberikan.” Ujar Babinsa Desa Rejeni. Hik