Tokoh Senior PDIP Ajak Masyarakat Coblos Nomor 2 Machfud-Mujiaman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Okt 2020 18:40 WIB

Tokoh Senior PDIP Ajak Masyarakat Coblos Nomor 2 Machfud-Mujiaman

i

Mat Mochtar dengan gamblang, menegaskan dengan dirinya mencoblos nomor 2 Machfud-Mujiaman. SP/Alqomaruddin.

 SURABAYAPAGI, Surabaya -Tokoh senior PDIP Mat Mochtar dengan gamblang, menegaskan dirinya loyal dan tegak lurus pada Partai, namun untuk Pilwali Surabaya 2020 imi dirinya mengajak seluruh warga Surabaya, bahkan seluruh kader PDIP yang tersakiti untuk satu barisan dengan dirinya mencoblos nomor 2 Machfud-Mujiaman. 

“Saya tegak lurus pada partai, PDIP Perjuangan tetap partai saya, tapi untuk pilihan di Pilwali Surabaya pada 9 Desember 2020 saya coblos nomor 2 pak Machfud-Mujiaman,” tegasnya.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

Mat Mochtar menegaskan, untuk Pilwali ini saya kecewa dengan partai dikarenakan rekom yang diusung di Pilwali ini tidak turun pada Whisnu Sakti yang merupakan kader asli partai, putra pak Tjip, pejuang partai, yang membesarkan partai, selain itu Whisnu juga kader yang berjuang membawa PDIP kembali menjadi pemenang di surabaya, tapi tidak direkom, yang direkom malah bukan kader partai yang tidak ada setetes pun keringatnya dalam membesarkan partai. 

“Saya sangat kecewa, dan saya yakin banyak kader partai, PAC-PAC yang kecewa, untuk itu ayo bersama saya dalam satu barisan, mengajak seluruh warga surabaya pada 9 Desember mencoblos nomor 2 Machfud-Mujiaman,” ajaknya.

“Jangan pernah takut untuk berjuang, ini adalah perjuangan untuk membawa Surabaya pada perubahan lebih maju lagi, apalagi pak Machfud maju Pilwali hanya untuk mengabdi pada warga surabaya, ayo bersama satu barisan dengan saya berjuang memenangkan machfud-mujiaman di Pilwali ini,” tegasnya dengan lantang dan penuh semangat. 

Mat Mochtar menegaskan pula, dirinya sebagai salah satu pengurus IKAMRA, yang juga solid dan tegas mendukung Machfud-Mujiaman, dikarenakan sosok Machfud-Mujiaman pemimpin yang benar-benar sudah berhasil dan memprioritaskan kepentingan rakyat. 

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

“Semua visi-misi Paslon nomor 2 ditujukan untuk memajukan kota tercinta ini dan memakmurkan warga Surabaya, ayo bersama kita dukung, ayo seluruh warga surabaya, seluruh kader PDIP, bersama berjuang untuk Machfud-Mujiaman menjadi walikota surabaya,” ujarnya. Alq

 

 

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU