Total Positif 42 Orang, 1 Lagi PDP di Kota Mojokerto Meninggal Dunia

Gaguk Tri Prasetyo, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto. SP/ SM

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Jumlah pasien positif Corona di Mojokerto terus bertambah, per 19 Juni 2020 bertambah 1 kasus baru menjadi 42 orang dinyatakan positif Covid-19, dan 7 orang diantaranya dinyatakan sembuh.

Tambahan 1 kasus baru berasal dari Kecamatan Magersari, yakni seorang pria yang meninggal dunia pada 14 Juni 2020.

Gaguk Tri Prasetyo, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, satu pasien baru adalah seorang pria berinisial AM berusia 56 asal Kelurahan Wates Kecamatan Magersari.

“Pasien AM adalah PDP yang meninggal pada 14 Juni lalu dan sudah dimakamkan di TPU Balongsari sesuai protokol pemakaman jenazah covid -19. AM merupakan suami dari LM, pasien positif ke 41,” ungkapnya.

Gaguk juga mengatakan, pihak Dinas Kesehatan sudah melakukan tracing terhadap 1 orang, yakni anak dari pasien LM ini. “Ada 1 orang yang ditracing, yakni anaknya dan hasil rapidnya non reaktif, sekarang masih menunggu hasil swab,” tambahnya.

Dengan ada tambahan satu kasus baru covid-19, Jumlah total di Kota Mojokerto menjadi 42 orang, dengan rincian 33 dirawat, 7 sembuh dan 2 meninggal. Ana07