Total Positif Covid-19 Kota Mojokerto Jadi 25 Orang, Diantaranya Pelajar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 12 Jun 2020 10:14 WIB

Total Positif Covid-19 Kota Mojokerto Jadi 25 Orang, Diantaranya Pelajar

i

Peta persebaran Covid-19 di Kota Mojokerto Per 11 Juni 2020. SP/ Pusat Informasi Covid-19 Kota Mojokerto

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Mojokerto per 11 Juni 2020 bertambah 4 kasus baru, menjadi 25 orang.

Informasi tambahan 4 kasus baru ini berasal dari Kecamatan Magersari dan Kecamatan Kranggan.

Baca Juga: Tinjau Banjir Kota Mojokerto, Pj Gubernur Jatim Bantu Logistik dan Pompa Air

Gaguk Tri Prasetyo, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, per tanggal 11 Juni, total Pasien menjadi 25 orang.

"Dari hasil tracing pasien ke 21 ini, ditemukan dua orang yang melakukan kontak erat dengan yang bersangkutan yaitu suami dan anaknya, kepada mereka berdua akan segera dilakukan tes rapid, sementara itu pasien S saat ini sedang menjalani isolasi di Rusunawa" terang Gaguk.

Pasien ke 22 adalah dr. Y berusia 26 tahun, yang bertempat tinggal di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari. Ia mempunyai riwayat perjalan ke Sidoarjo. Sebelumnya melakukan tes rapid yang hasilnya reaktif, keluar tanggal 3 Juni 2020. Maka dokter Y ini menjalani tes swab pada tanggal 4 dan 5 Juni 2020, hasilnya pun keluar pada tanggal 10 Juni 2020, dan dinyatakan positif.

Pasien ke 23 adalah laki-laki dengan inisial BPP yang berusia 16 tahun 2 bulan. Ia adalah seorang pelajar yang merupakan warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Hasil tes rapidnya reaktif, keluar pada tanggal 4 Juni 2020. Maka pada tanggal 06, BPP menjalani tes swab, hasilnya positif, keluar tanggal 11 Juni 2020. Dari tracing sementara, Ibunya di Jombang menjadi PDP dengan hasil tes rapidnya reaktif, untuk hasil swab masih menunggu.

Pasien ke 24 adalah seorang asisten rumah tangga berinisial S yang berusia 40 tahun, bertempat tinggal di Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan. Hasil rapid test nya reaktif, yang keluar pada tanggal 3 Juni 2020. Sedangkan untuk tes swab, S ini menjalani sebanyak dua kali pada tanggal 26 Mei dan 6 Juni 2020. Hasil swab pertamanya negatif yang keluar pada tanggal 1 Juni 2020, namun hasil yang kedua dinyatakan positif, keluar pada tanggal 11 Juni 2020

Pasien ke 25 adalah seorang wanita berusia 20 tahun dengan inisial D, warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Ia tinggal bersama Ibu, nenek dan adiknya (3 orang). Hasil rapid tes yang keluar pada tanggal 22 Mei dinyatakan non reaktif. Namun ketika menjalani tes swab sebanyak dua kali, hasil pertamanya negatif, namun hasil keduanya positif, yang keluar pada tanggal 11 Juni 2020

 

Berikut Daftar 25 Orang Pasien Positif Covid-19 Kota Mojokerto:

1. Dokter berinisial H, Pria 32 tahun warga Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto. Kini masih dirawat di ruang Isolasi RSUD Wahidin Sudiro Husodo. (Sekarang dinyatakan sembuh)

2. dr Langit Kresna Janitra, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Mojokerto, asal Kacamatan Magersari. (Sekarang dinyatakan sembuh)

3. Pria berusia 27 tahun, Anak Buah Kapal (ABK) warga Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di dalam Kapal oleh KKP.

4. Wanita berinisial S usia 36 tahun, warga Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala (OTG)

5. Bocah perempuan berusia 9 tahun, warga Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala (OTG)

6. Pria berinisial S usia 58 tahun, warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Kini diisolasi di Rusunawa karena tanpa gejala.

7. Wanita berinisial D usia 32 tahun, warga Kedundung Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

8. Bocah Laki-laki berinisial F usia 7 th 5 bln asal Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Sekarang menjalani karantina di rusunawa

Baca Juga: Banjir Rendam Empat Kelurahan, 4503 Warga Kota Mojokerto Terdampak

9. Pria berinisial M usia 59 th 9 bulan, penjual buah asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Sekarang karantina di Rusunawa.

10. Wanita berinisial K usia 55 tahun 11 bulan, penjual buah asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Sekarang karantina di Rusunawa.

11. Pria berinisial T usia 38 tahun 11 bulan, wiraswasta, asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Sekarang karantina di Rusunawa.

12. Wanita berinisial NY usia 32 tahun 6 bulan, punya Toko Sembako di rumahnya, asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Sekarang karantina di Rusunawa.

13. Pria berinisial Y usia 37 tahun 2 bulan, tenaga medis, asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Sekarang isolasi mandiri di rumah.

14. Wanita berinisial TM usia 44 tahun 7 bulan, penjual makanan, asal Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, (meninggal dunia) dan dimakamkan malam ini di Makam Balongsari.

15. Pria berinisial B usia 32 tahun, karyawan swasta di Surabaya, asal Kelurahan Blooto, Kecamatan Magersari.

16. Wanita berinisial F Usia 49 tahun, Karyawan Swasta di Sidoarjo, asal Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan.

17. Wanita berinisial F usia 43 tahun, PNS asal Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan.

Baca Juga: Banjir di Kelurahan Meri Terparah Sejak 5 Tahun Terakhir, Bantuan Mulai Datang, Banjir Mulai Surut

18. Pria berinisial ID usia 36 tahun, Pedagang asal Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon.

19. Wanita berinisial F usia 42 tahun, Pedagang di Pasar Brangkal, warga Kelurahan, Kecamatan Prajurit Kulon.

20. Anak Perempuan berinisial C usia 10 tahun, tinggal di Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.   

21. Wanita berinisial S berusia 55 tahun, asal Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari.

22. Dokter Pria berinisial Y berusia 26 tahun, asal Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari.

23. Pelajar Pria berinisial B berusia 16 asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.

24. Wanita berinisial  S berusia 40, Asisten Rumah Tangga, asal Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan.

25. Wanita Muda berinisial D berusia 20 tahun, asal Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari.  dsy1

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU