Totok Lusida Deklarasi Maju Jadi Ketua IKA Unair, Fokus Sinergi dan Bangun Relasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 12 Jun 2021 19:34 WIB

Totok Lusida Deklarasi Maju Jadi Ketua IKA Unair, Fokus Sinergi dan Bangun Relasi

i

Totok Lusida saat memaparkan visi misi didepan tim pemenangan.

SURABAYAPAGI, Surabaya- Pengusaha Properti Totok Lusida mendeklarasikan diri bersama tim pemenangannya di Hotel Royal Tulip Jl. Bintoro, Sabtu, (12/6).

Pria yang saat ini menjadi Ketua Umum REI Indonesia, mengaku siap maju untuk menjadi Ketua Umum IKA Universitas Airlangga.

Baca Juga: Empat Kampus di Surabaya, ikut Bergolak

"Saya siap maju Ketua IKA Unair", ujar Totok di hadapan audience yang ada. Berbekal visi "Mewujudkan organisasi yang mewadahi alumni untuk mengembangkan diri dan mengabdi pada kepentingan bangsa dan negara" Totok membawa beberapa program kerja. Salah satunya pembenahan database alumni guna mempererat persaudaraan di lingkungan alumni 

Karena nenurut Totok, hal tersebut berpengaruh kepada rasa bangga terhadap almamater dan kebersamaan di lingkup alumni Unair masih kurang. Hal, itu dibuktikan dengan masih banyak Alumni Unair yang masih malu mengakui Unair sebagai almamaternya.

Baca Juga: Aksi Ksatria Muda Airlangga, Tandingan UNAIR Memanggil?

"Di industri masih banyak yang malu mengakui bahwa Unair adalah almamaternya ? Kenapa bisa ? Padahal Unair ini almamater tertua kedua di Indonesia," ujarnya. Ia menyoroti bahwa hal ini dikarenakan rasa kebersamaan dan sinergi yang kurang, untuk mengatasi itu ia akan membenahi database IKA Unair. "Database alumni kita cuma 7 persen," ujar Totok.

Di hadapan sejumlah audience, ia berjanji akan mengeluarkan Aplikasi Mobile Data IKA UA. "Aplikasi ini bertujuan untuk mempererat sinergi antar alumni, selain itu juga untuk mempermudah alumni menerima informasi tentang berbagai pelayanan, mulai layanan medis, bantuan hukum layangan keuangan dan pendidikan," ujarnya saat persentasi Visi Misi.

Baca Juga: Keresahan atas Pelaksanaan Pilpres 2024, Dirasakan juga oleh Puluhan Dosen Unair dan Unesa

Untuk diketahui, Totok merupakan pria kelahiran Surabaya, 7 September 1964. Totok Lusida merupakan Sarjana Farmasi, Universitas Airlangga Surabaya. Ia telah sukses dibidang property maupun farmasi. Selain itu, Ia juga menjabat sebagai Ketua Umum REI pusat.ang

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU