TP Geger, Pria Tewas Terjun dari Lantai 2

Tim Inafis Polrestabes Surabaya mengevakuasi korban jatuh di Tunjungan Plaza, Senin (8/3/2021). SP/Julian

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Pengunjung Mall Tunjungan Plaza Surabaya, digegerkan dengan jatuhnya seorang pria dari lantai 2. Alhasil, mall milik Melinda Tedja, bos Pakuwon Grup sejak Senin (8/3/2021) sore kemarin, menjadi geger.

Hingga Senin (8/3/2021) semalam, pria yang terjatuh dari lantai 2, masih belum diketahui identitasnya. Pria itu langsung tewas dilokasi. Tim inafis dari Polrestabes Surabaya yang mendapat laporan langsung terjun untuk melakukan olah tempat kejadian.

Menurut keterangan saksi mata, Slamet saat itu hendak memilih barang di sebuah toko yang tak jauh dari lokasi kejadian melihat insiden tersebut. “Saya kira barang jatuh tiba-tiba ada suara keras. Ternyata bapak-bapak kayaknya melompat dari lantai II,” kata Slamet, Senin, (8/3/2021). 

Masih kata Slamet, tepat di bawahnya pasangan kekasih dan korban yang jatuh itu menimpa laki-laki tersebut.  “Yang melompat itu mengenakan jaket putih. Jatuh dengan kepala terlebih dahulu. Yang tertimpa langsung pingsan. Yang melompat itu jatuh dengan kondisi bersimbah darah,” lanjutnya. 

“Sontak banyak yang teriak ‘Astaghfirullah..’. Saya juga kaget,” Slamet menambahkan. 

Pasca kejadian, tim inafis Polrestabes Surabaya bersama sekuriti Mall Tunjungan Plaza datang.  Petugas langsung mengevakuasi pria yang jatuh dari lantai II Tunjungan Plaza (TP) Mall.

Korban yang telah dipastikan meninggal, jasadnya kemuian dimasukkan kantong jenazah dan dibawa oleh tim medis. Jenazah dibawa oleh mobil ambulan dari PMI. 

Menurut informasi dilapangan, korban yang masih belum diketahui identitasnya ini jatuh dekat eskalator lantai II tepatnya di lobby I TP Mall. Sementara terkait penyebab korban jatuh hingga saat ini masih diselidiki.

Sementara, Kapolsek Tegalsari, Kompol Argya Satria Bhawana mengatakan, korban yang tertimpa pria yang terjatuh itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas. “Korban yang terjatuh meninggal di lokasi kejadian. Kronologi lengkapnya masih belum diketahui,” kata Kompol Argya, Senin malam. nt/cr2/fm/ham