TR Mangkir, Kuasa Hukum Tidak Tahu

Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Maskur. SP/Lim

Kasus Dugaan Penggelapan dan Penipuan pencurian udang di tambak PT Bumi Subur

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Kasus dugaan pencurian udang  di tambak PT, Bumi Subur  sampai  hari ini masih  tetap berlanjut dan ini  di tahap penyidikan.

Di dalam kasus tersebut di dalamnya ada dugaan kasus penggelapan dan penipuan yang diduga dilakukan  oleh TR namun hari ini yang dijadwalkan  di undang oleh penyidik guna dimintai keterangan sebagai saksi karna dalam kasus ini yang saksi lainnya sudah selesai semua. Akan tetapi, yang bersangkutan tidak hadir entah apa alasannya. 

Menurut Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Maskur, SH,  menjelaskan saat di konfirmasi oleh awak media, bahwa hari ini memang benar TR  di undang ke Mapolres Lumajang guna dimintai keterangan sebagai saksi.

"Ya benar, hari ini pak Trisno kami undang untuk dimintai keterangan dalam kasus penipuan dan penggelapan karena dari dua hari yang lalu undangan sudah di kasihkan ke dia guna hadir untuk klarifikasi dimintai keterangan,” ujarnya.

“Tapi gini, nanti kalau hari ini tetap tidak datang maka kami  akan  undang lagi   karena untuk  saksi lainnya sudah selesai semua untuk dimintai keterangan, sekitar 8 orang dan 9 sama pak Trisno. Tapi jika di undang lagi masih belum datang  kita akan adakan gelar untuk dinaikan ke tahap penyidikan," lanjutnya.

Di sisi lain kuasa hukum TR,  Suryadi SH, menjelaskan saat di konfirmasi lewat telepon selulernya bahwa dirinya kaget menerima telepon itu karena dirinya tidak merasa dikasih tahu oleh TR jika hari ini ada panggilan.

"Ya mas saya kurang tau mas kalau hari ini TR dipanggil  oleh Polres  Lumajang tapi jika saya tau kalau hari ini ada panggilan ya pasti datang mas," pungkasnya. Lim