Transgender Millen Cyrus, Huni Tahanan Laki-laki

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Nov 2020 21:54 WIB

Transgender Millen Cyrus, Huni Tahanan Laki-laki

i

Millen Cyrus alias Muhammad Millendaru Prakasa, ditahan usai positif mengkonsumsi narkoba.

Ditangkap Konsumsi dan Kepemilikan Narkoba di Hotel 

 

Baca Juga: Waduh, BNNP Temukan Modus Baru Cookies Sabu, Pelakunya Mahasiswa di Makassar

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Selebgram yang juga transgender, Millen Cyrus, kali ini membuat gempar dunia maya. Selain kerap melakukan perubahan pada tubuh dan seksualitasnya. Kini, Millen, keponakan artis Ashanty, ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan dan penggunaan narkoba. Usai ditangkap, dan hasil tes urine menunjukkan positif menggunakan narkoba. Millen langsung ditetapkan menjadi tersangka dan langsung ditahan, bersama teman lelakinya berinisial J. Saat ditahan itu, “wanita seksi” itu dijebloskan di tahanan khusus laki-laki. 

Millen Cyrus dinyatakan positif usai polisi melakukan pemeriksaan urine selebgram ini. Keponakan Ashanty tersangkut kasus narkoba jenis sabu. "Hasil tes urine terhadap Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus positif," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, Senin (23/11/2020).

Millen ditangkap pada Sabtu (21/11/2020) pukul 00.05 WIB dini hari. Ia diamankan dari sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Utara. Barang bukti berupa sabu serta alat isapnya. "Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu. Ada satu buah alat isap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti," jelas AKBP Ahrie.

Setelah menjadi tersangka, Millen pun langsung ditahan. Ahrie menyebutkan kalau Millen akan masuk ke dalam sel laki-laki. "Kami akan tahan di tahanan laki-laki," ucapnya.

Ahrie menegaskan pihaknya tidak menahan pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu ke tahanan perempuan, karena memang jenis kelaminnya laki-laki.

 

Minta Maaf

Millen pun sesaat sebelum ditahan, sempat menangis dan menyesal akan perbuatannya. “Kepada teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan keluarga besar saya, dan teman-teman saya," kata Millen dengan terisak di depan puluhan wartawan.

Millen juga mengakui kesalahannya. Ia bahkan mengakui tuurt menggunakan alkohol. Millen pun meminta agar perbuatannya tidak ditiru.

Baca Juga: Ibra Azhari, Ditangkap Keenam Nyabu

"Saya minta maaf dan terima kasih kepada bapak Kapolres dan semua tim, saya salah, saya memakai, saya juga menggunakan alkohol, saya salah banget untuk semuanya jangan ditiru pokoknya jauhi narkoba, terima kasih," ungkapnya.

 

Dari Cowok ke Cewek

Sebelumnya, Millen Cyrus juga diketahui mengubah dirinya dari cowok ke cewek. Hal itu kemudian memantik netizen untuk mengomentari negatif sosok Millen.

Millen Cyrus sempat buka-bukaan mengenai alasan merombak tubuh. Ia mengaku tak melakukan perubahan total. Millen Cyrus juga menjelaskan soal memilih memiliki payudara. Ia ingin terlihat seperti model-model Victoria's Secret. "Tadinya aku kan di dunia modelling kan, biasanya orang-orang model kayak gitu nggak besar. Aku kan karakternya bomb sexual, aku lebih suka yang Victoria's Secret contoh. Aku mikir oke nggak ya. Banyak orang bilang jangan deh, mending natural," tutur Millen.

Baca Juga: BNN Kabupaten Blitar Ungkap 3 Kasus Peredaran Sabu-sabu dan Merehab 29 Orang Pecandu Sepanjang 2023

"Aku tanya my mom, sudah bagus kayak gitu. Tapi setelah aku operasi mereka speechless oh wow bagus banget."

Lebih lanjut, Millen Cyrus mengatakan operasi payudaranya dilakukan di Thailand. Selain operasi, ia juga sempat minum pil KB untuk sempurnakan perubahannya.

Soal bagian bokong, Millen Cyrus membantah keras melakukan operasi. Ia membentuk bagian itu lewat olahraga.

Perubahan Millen Cyrus atau sebelumnya dikenal sebagai Millendaru sempat membuat hubungannya dengan Ashanty memburuk. Millen yang memutuskan untuk bergaya seperti perempuan membuat Ashanty tak habis pikir.

Sementara terkait kasus narkoba Millen pun sampai kini belum ada komentar dari pihak keluarga terkait penangkapannya. Ashanty juga memilih untuk tak banyak memberikan statement. "No comment," tulisnya dalam pesan singkat. dsy/erk/re

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU