Trauma Dekat dengan Duda

Ayu Ting-Ting

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Usai gagalnya pernikahan Ayu Ting-Ting dengan Adit Jayusman yang tinggal beberapa hari. Ayu Ting Ting dikabarkan trauma dengan seorang duda. Kali ini ia ingin mencari laki-laki yang belum pernah menikah sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Dinar Candy yang membocorkan curhatan Ayu Ting Ting saat hendak kolaborasi pembuatan video YouTube. Menurut Dinar, sang pedangdut itu tak ingin lagi berpacaran dengan seorang duda karena satu dan lain hal. "Pokoknya setahu aku dia udah nggak mau cari duda lagi, maunya bujang," imbuh Dinar Candy.

"Nggak tahu sih (trauma atau nggak), soalnya kalau aku ulik masalah itu dia nggak ngasih tahu ujungnya haha," sambungnya.

Tak hanya itu, Dinar Candy juga mencoba mencari tahu apa penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Namun sayang, ia tak berhasil mendapatkan informasi itu dari mulut Ayu Ting Ting.

"Sempat kayak nanya 'emang kenapa sih Bu Ayu kemarin nggak jadi?' 'Ada…. lah' gitu. Kan dia suka nggak mau umbar-umbar gitu," pungkasnya, Senin (15/3/2021).

Ayu juga menegaskan bahwasannya dalam keputusan pembatalan pernikahan murni dari dirinya sendiri, dan tidak ada campur tangan dari pihak orang tuanya. "Tidak ada campur tangan siapapun, baik orangtua saya maupun siapapun itu, tidak ada yang bersangkutan. Insya Allah ini sudah yang terbaik yang Allah kasih buat saya," timpal Ayu Ting Ting.

Terkait kondisi orangtuanya setelah mengetahui Ayu membatalkan rencananya menikah dengan Adit Jayusman, Ayu mengatakan semua baik-baik saja. "Baik-baik aja, semua baik-baik aja," kata Ayu. Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting disebut sudah hampir 90 persen, namun akhirnya semua harus dibatalkan.

Mengenai hal tersebut, Ayu mengatakan kalau semua sudah menjadi rencana Tuhan. "Kalau Allah bilang tidak, dia bukan jodoh kamu, ya sudah," kata pelantun "Sambalado" ini. dsy/er