Trauma Menikah, Selektif Pilih Pria Kaya Raya

Ayu Ting Ting. SP/ JKT

SURABAYAPAGI, Jakarta - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting mengaku trauma saat ditanya mengenai rencana menikah lagi saat menghadiri undangan akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Ini datang dulu," ucap Ayu Ting Ting saat ditanya oleh Irfan Hakim.

Ayu Ting Ting memang sempat heboh karena batal menikah dengan Adit Jayusman. Soal menikah, ayah Rojak, hanya bisa berharap agar sang anak mendapat jodoh yang terbaik.

"Doain saja. Dikasih yang terbaik," ucap Ayah Rojak, Kamis (19/8/2021).

"Lo kesel nggak Yu ditanya kapan nikah terus?" tanya Irfan Hakim ke Ayu Ting Ting.

"Lu kali ah yang kesel," jawab Ayu Ting Ting tertawa.

Percintaan Ayu Ting Ting memang tak semulus kariernya. Pernikahan pertamanya dengan Enji Baskoro kandas dalam perceraian. Tidak sering terlihat dekat atau menjalin hubungan dengan pria, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting sudah hampir menikah dengan Adit Jayusman.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman secara mendadak. Bahkan rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman saat itu sudah tinggal menghitung hari.

Seolah tak mulus dalam menjalani kehidupan percintaan, Ayu Ting Ting kini lebih selektif dalam memilih calon pasangan hidupnya.

“Saya trauma aja gitu, sekarang saya kalau nyari itu harus yang bener-bener di atas saya (hartanya),” ujar Ayu.

Rasa sakit hati dan trauma akan kegagalan dalam membangun hubungan cinta membuat Ayu Ting Ting harus berpikir menggunakan logika. Dsy18