Trauma Nikah, Hubungan Digantung

Masayu Anastasia. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Masayu Anastasia mengaku sudah 4 tahun menjalin hubungan asmara dengan laki-laki yang bukan dari kalangan publik figur dan masih disembunyikan identitasnya. Hubungannya pun saat ini masih berjalan baik.

"Ya pacaran. Sudah 4 tahun jalan 5 tahun lah," ujar Masayu Anastasia.

Awetnya hubungan Masayu Anastasia dengan pasangannya saat ini lantaran dirinya mengaku selalu setia dengan satu orang saja ketika menjalin hubungan asmara.

"Gua tipikal orang yang kalau udah misalkan satu, ya satu," tegas Masayu.

Sementara itu saat disinggung soal pernikahan, Masayu mengatakan masih ingin hubungannya dengan kekasih berjalan lebih jauh sebelum pernikahan. Masayu nampaknya memang masih trauma dengan kisah masa lalunya.

"Dibilang trauma ya pasti trauma lah. Jadi kalau sekarang itu bener-bener kayak sampai jejek dulu lah (hubungannya). Sampai yang 'he's the one' gitu, ya tergantung yang di atas juga gitu," jelas Masayu, Rabu (25/8/2021).

Seperti diketahui, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menikah pada 6 Juli 2008 lalu. Setelah 8 tahun membangun rumah tangga, keduanya memutuskan bercerai pada 17 Maret 2016. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri cantik, Samara Anaya Amandari.

Meski sudah bercerai, hubungan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih terlihat baik-baik saja. Keduanya masih sering saling memberikan dukungan pada anaknya di media sosial. Dsy19