Trauma Nikah, Hubungan Digantung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 25 Agu 2021 13:27 WIB

Trauma Nikah, Hubungan Digantung

i

Masayu Anastasia. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Masayu Anastasia mengaku sudah 4 tahun menjalin hubungan asmara dengan laki-laki yang bukan dari kalangan publik figur dan masih disembunyikan identitasnya. Hubungannya pun saat ini masih berjalan baik.

"Ya pacaran. Sudah 4 tahun jalan 5 tahun lah," ujar Masayu Anastasia.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Awetnya hubungan Masayu Anastasia dengan pasangannya saat ini lantaran dirinya mengaku selalu setia dengan satu orang saja ketika menjalin hubungan asmara.

"Gua tipikal orang yang kalau udah misalkan satu, ya satu," tegas Masayu.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Sementara itu saat disinggung soal pernikahan, Masayu mengatakan masih ingin hubungannya dengan kekasih berjalan lebih jauh sebelum pernikahan. Masayu nampaknya memang masih trauma dengan kisah masa lalunya.

"Dibilang trauma ya pasti trauma lah. Jadi kalau sekarang itu bener-bener kayak sampai jejek dulu lah (hubungannya). Sampai yang 'he's the one' gitu, ya tergantung yang di atas juga gitu," jelas Masayu, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Seperti diketahui, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menikah pada 6 Juli 2008 lalu. Setelah 8 tahun membangun rumah tangga, keduanya memutuskan bercerai pada 17 Maret 2016. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri cantik, Samara Anaya Amandari.

Meski sudah bercerai, hubungan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih terlihat baik-baik saja. Keduanya masih sering saling memberikan dukungan pada anaknya di media sosial. Dsy19

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU