Trend Jam Tangan 2021 , Warna yang Berani dan Model Unik

Lucky Chandra pemilik toko jam Loyal Watch 1975.

 

SURABAYAPAGI, Surabaya - selain sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan juga digunakan sebagai penunjang fashion agar terlihat lebih stylish. Memakai jam tangan juga dapat meningkatkan rasa percaya diri, tak hanya bagi kalangan milenial saja fashion jam tangan juga masih trend dikalangan dewasa.

Trend jam tangan juga selalu berubah ubah, jika dahulu trend jam tangan clasic lebih digemari. Untuk sekarang jam tangan dengan model unik dan berwarna mencolok menjadi trend saat ini.

Lucky Chandra pemilik toko jam Loyal Watch 1975 mengungkapkan saat ini trend jam tangan dengan warna mencolok seperti merah, kuning, dan model yang unik banyak digemari terutama di kalangan milenial.

Seiring perkembangan jaman orang-orang kini lebih berani untuk tampil beda. Tak hanya model clasic, kini model jam tangan persegi, bahkan melengkung dengan warna yang mencolok banyak digemari


"Dulu jam tangan cuma menunjukkan waktu saja, sekarang sudah berubah menjadi aksesosis gaya hudup. Kalau untuk laki-laki
lebih suka yang sporty dengan ukuran besar, dan menggunakan jenis tali bukan rantai. Sedangkan perempuan lebih suka yang feminin dengan hiasan berlian dan gambar bunga," ujar Lucky Chandra.


Sebagai pemilik toko jam yang sudah lama berkecimpung didunia jam tangan, Lucky Chandra mengatakan bahwa dijaman sekarang jam tangan menjadi aksesosis pemanis."Orang-orang lebih cenderung untuk show off bukan hanya sekedar menunjukkan waktu saja," imbuhnya.


Lucky Chandra selalu tak ketinggalan update terbaru jam tangan yang sedang digemari. "Pemilihan dari model jam tangan yang tepat yang dibutuhkan saat ini, Google di internet, dan dari suplier juga kasih model yang lagi teend saat ini," tambahnya.


Ia juga selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada pembeli dengan menghadirkan layanan online, dan garansi seumir hidup. "Loyal Watch juga terdaftar resmi dalam brand yang dijual. Tidak menjual jam kw atau bm," tutupnya.ls