Trending Twitter, Beredar Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 22 Mei 2023 14:01 WIB

Trending Twitter, Beredar Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

i

Rebecca Klopper. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Nama Rebecca Klopper tengah menjadi trending topik di Twitter lantaran beredar sebuah video syur yang pemeran perempuannya mirip dengan dirinya. Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, tampak seorang perempuan mirip Rebecca sedang berbaring di atas kasur. 

Sembari menutup matanya, perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper itu tampak memasukan alat kelamin pria ke dalam mulutnya. Setelah itu, pria tersebut juga sempat menyorot bagian payudara sang perempuan yang masih ditutupi bra sampai bagian organ kewanitaannya. 

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

Perempuan itu tampak memiliki piercing di bagian pusarnya. Tak hanya itu, ia juga punya tahi lalat di salah satu sisi perutnya.

Sementara itu, akun dengan nama @aisyahkaylakbar, dikutip Senin (22/05/2023), membongkar identitas pria di video tersebut. Mengagetkannya, dari klaimnya, video itu sengaja disebar oleh si pria dalam video.

"Bukan woy itu tangannya si Kipe mantannya Becca yang toxic dan abusive dan itu video pas Becca ponian sekitar 2020an, dia emang sengaja nyebarin itu. Dia kan juga ngutang sama Becca belum dibayar," cuitnya yang di posting kembali di akun Instagram @lambe__danu. 

Tanggapan Haji Faisal, Ayah Fadly Faisal

Video tersebut tersebar saat Rebecca kini sedang berpacaran dengan Fadly Faisal. Ayah Fadly, Haji Faisal, turut buka suara atas munculnya video tersebut.

"Saya enggak lihat video itu. Saya enggak tahu," ucap Haji Faisal .

Haji Faisal mengaku tak yakin video tersebut merupakan video baru. Ia menduga video itu adalah video lama.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

"Itu video sebelum pacaran dengan Fadly, kan? Videonya dengan siapa? Video kapan? Dengan siapa itu?" kata ayah empat anak tersebut.

Terkait isu tersebut, Haji Faisal mengaku tak menanyakan kebenaran video tersebut ke Rebecca. Menurutnya, itu merupakan urusan pribadi Rebecca.

"Saya enggak tahu, ngapain saya tanya-tanya," pungkasnya.

Netizen Temukan Banyak Kesamaan Pemeran Video dengan Rebbeca Klopper

Mencuatnya kabar tersebut langsung diburu oleh netizen dan menduga perempuan di video tersebut merupakan Rebecca. 

Ditambah, Rebecca diketahui juga memiliki sweater yang mirip dengan yang digunakan oleh perempuan tersebut di video syur itu.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Njiir Rebecca Klopper wkwkwk," tulis salah satu netizen, Senin (22/05/2023).

"Wkwkwk rebecca klopper parah. Anuan sama fadly jangan2 yang di vid?" ujar netizen lain.

"Anjirrrr keknya ini bener, soalnya bajunya pernah dia pakeeee Tapi menurut gua jahat bgtsi sampe disebar,pdhl dia lagi naik bgttt," tutur yang lain. 

 "Anj ini si yang main film mermaid , cewenya Fadli kann?," tukas warganet.  

Meski video tersebut langsung viral di media sosial, tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal sebagai kekasihnya. Dsy/dc/kmp/vva/ms

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU