Truk Berhenti Ditabrak, Sopir Taksi Online Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 17 Mar 2021 20:13 WIB

Truk Berhenti Ditabrak, Sopir Taksi Online Tewas

i

Petugas saat mengevakuasi korban. SP/Hendarwanto 

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang sopir taksi online, Tang Liong Djien (68), tewas setelah mobil Toyota Calya Nopol L 1705 JQ yang dikemudikan menabrak truk parkir di Jalan Menganti Babatan, Wiyung, Surabaya, Selasa (16/3).

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Pria yang tinggal di Griya Babatan Mukti VII, Surabaya itu meregang nyawa dalam perjalanan saat dievakuasi menuju rumah sakit, Selasa petang. Informasi yang dihimpun, semula korban mengemudikan mobil dari arah timur ke barat di Jalan Menganti Babatan, Wiyung.

Setibanya di depan Jalan Menganti depan UD Sarana Bangunan, mobil yang dikemudikan korban menabrak truk fuso Nopol L 9719 UA yang terparkir di sisi kiri jalan. Truk tersebut semula disopiri Kunto (45), warga Desa Kepoh Agung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Baca Juga: Oknum Polisi di Surabaya Cabuli Anak Tirinya Sejak SD Selama 4 Tahun, Korban Trauma Berat

Akibat tabrakan tersebut bagian kap mobil  ringsek. Sementara korban sempat tidak sadarkan diri dalam kursi kemudi. "Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit. Kemungkinan sakit jantung, karena tidak mengalami luka parah," ungkap Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP M Fakih, Rabu (17/3).

Perwira dengan tiga balok di pundaknya ini menambahkan, saat kejadian korban mengemudikan mobil sendirian. Diduga saat itu, korban dalam keadaan kurang konsentrasi. "Dugaan kurang konsentrasi lalu mobil yang disopiri menabrak truk parkir," ucapnya. nt

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU