Truk Pertamina Terguling di Blitar, Sopir Truk Positif Sabu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 06 Okt 2022 19:49 WIB

Truk Pertamina Terguling di Blitar, Sopir Truk Positif Sabu

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Sopir Truk Tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina yang terguling di Jalan Raya Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar positif konsumsi sabu. Saat ini, sopir sedang menjalani pemeriksaan.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan, hasil positif konsumsi sabu tersebut, diperoleh pasca dilakukan tes urine kepada pengemudi truk.

Baca Juga: Temuan 11 Kotak Amal di Tepian Sungai Kejutkan Warga Sekitar

“Iya sudah dites urine, positif sabu,” ungkap Kadek Aditya.

Dia menambahkan, soal penggunaan sabu tersebut, saat ini sudah diarahkan ke Sat Narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Sudah diarahkan ke unit narkoba,” imbuhnya.

Baca Juga: Pengepul Judi Ditangkap saat akan Setor Uang dan Rekapan

Diketahui sebelumnya jalan raya arah Blitar-Malang atau sempat ditutup total pasca truk tangki Pertamina nopol L 8851 UL dengan muatan ribuan liter BBM jenis Pertalite dan Solar, truk tangki yang dikemudikan Muhamad Alik (45) warga Jalan Janti Selatan RT 02/RW 04 Kota Malang ini terguling dengan posisi melintang di tengah jalan Raya pada Kamis (6/10) dini hari.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 02.00 Kamis (6/10) dini hari, diduga sopir truk mengantuk didukung jalan licin karena diguyur hujan.

Baca Juga: Angka Kecelakaan di Sampang Turun

"Saat kejadian tidak ada korban, sopir hanya alami luka lecet pada dahi, karena bermuatan BBM kami koordinasi dengan pihak Damkar Kab Blitar, dan kini mobil Damkar masih berjaga jaga dekat TKP." Kata Iptu Udhiyono seijin Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK pada wartawan pukul 07.45 WIB. Les

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU