Tulungagung Gelar Kejurprov Jatim dan Hell2man Balap Sepeda

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Des 2021 19:48 WIB

Tulungagung Gelar Kejurprov Jatim dan Hell2man Balap Sepeda

i

Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Timur dan ISSI Cabang Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan Event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur dan Hell2man Balap Sepeda.

SURABAYAPAGI.COM, Tulungagung - Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Timur dan ISSI Cabang Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan Event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur dan Hell2man Balap Sepeda.

Kabupaten Tulungagung menjadi seri penutup pelaksanaan event Kejurprov Balap Sepeda yang digelar tanggal 17-19 Desember 2021. Acara Kejurprov Balap Sepeda tersebut semakin menarik karena dirangkai dengan event Hell2man Kom Chalenge, yang puncak acaranya dilaksanakan di Gor Lembu Peteng hari Minggu, (19/12/2021) mulai pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: Pj Bupati Tulungagung Serahkan Bantuan Korban Tertimpa Pohon Tumbang

 

Acara yang dihadiri beberapa pembalap terbaik Jawa Timur dan Nasional tersebut, diberangkatkan langsung oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM didampingi Ketua Umum Pengurus Provinsi ISSI Jawa Timur Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT, Ketua ISSI Cabang Tulungagung Galih Nusantoro, S.STP, MM, serta diikuti para pembalap-pembalap lokal Kabupaten Tulungagung. 

Ketua Umum Pengurus Provinsi ISSI Jawa Timur Dr. Ir. Wahid Wahyudi menyampaikan, pihaknya dan jajaran Pengurus Provinsi ISSI Jawa Timur merasa bersyukur bahwa agenda rutin setiap tahun tersebut bisa berlangsung dengan lancar. 

Baca Juga: Cuaca Buruk, Ratusan Nelayan di Tulungagung Enggan Melaut

"Sebanyak 300 an lebih peserta ikut andil dalam event Kejurprov dan Hell2man ini. Tentu saja ini merupakan kerjasama yang baik antara Pengprov ISSI dan jajaran Pengurus Cabang yang menjadi anggotanya," ungkapnya. 

Sementara itu Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM mengatakan, bahwa harapannya dengan menggelar secara rutin kegiatan Kejurprov Balap Sepeda maupun event sejenisnya semacam Hell2man, gairah olahraga bersepeda semakin besar. 

"Saya harap dengan acara ini peminat sepeda semakin banyak. Bahkan Tulungagung bisa menjadi barometer olahraga balap sepeda di Indonesia," tandasnya.

Baca Juga: 3 Pasangan Bukan Suami Istri di Razia Petugas Gabungan

 

Sementara Ketua ISSI Cabang Tulungagung Galih Nusantoro, S.STP, MM dalam keterangannya menyampaikan, Event Kejurprov dan Hell2man Kabupaten Tulungagung merupakan gelaran pertama di Kabupaten Tulungagung, yang rencananya rutin setiap tahun akan digelar. can

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU