Tutup Bursa Transfer, Persik Kediri Kenalkan 5 Pemain Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Feb 2023 16:46 WIB

Tutup Bursa Transfer, Persik Kediri Kenalkan 5 Pemain Baru

i

Lima pemain baru Persik Kediri. Foto: Persik Kediri.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Persik Kediri menutup bursa transfer paruh musim ini dengan merekrut 5 pemain baru untuk menguatkan skuad Persik di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim ini.

Saat ini, tim berjuluk Macan Putih tersebut fokus memperbaiki performa para pemain untuk mengarungi laga di sisa putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Lawan Persik, Persebaya Bertekad Putus Tren Buruk

Guna memperkuat pertahanan tim dan menambah daya serang, Persik menyiapkan sederet pemain sebagai amunisi.

Pelatih kepala Persik Kediri Divaldo Alves kemudian merekrut beberapa pemain lokal yang rata-rata merupakan pemain muda. Ia menuturkan bahwa ia memang memprioritaskan putera daerah dari Kediri untuk rekrutan baru ini.

"Kami fokus untuk mendatangkan putera daerah dan pemain muda. Selain karena kemampuannya, pemain asli Kediri pasti punya motivasi yang sangat tinggi untuk membela tim kebanggaan daerahnya," kata Divaldo Alves, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga: Kalah dari Barito Putera, Aji Santoso Salahkan Pemain Lini Belakang Persebaya

Selain itu, pelatih asal Portugal ini juga menarik kembali dua pemain Persik Kediri yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain.

"Di putaran kedua ini kami perkenalkan lima pemain putera asli Kediri. Mereka ada M. Khanafi, Oky Karisma dan Roger Bichario. Dua lagi merupakan pemain Persik yang dipinjamkan tapi kami tarik untuk gabung lagi, ada Bagas Satrio dan Jordan Zamorano," terangnya.

Baca Juga: Persik Kediri Lepas 6 Pemainnya ke Timnas Indonesia

Divaldo berharap, para pemain asli Kediri ini dapat menjadi pemain kunci nantinya. Meski rata-rata masih berusia muda, ia percaya mereka memiliki skill yang tak kalah dengan pemain lain.

"Apalagi nanti saat mereka latihan bersama para senior dan pemain lain yang lebih pengalaman. Harapannya semoga putera daerah dan pemain muda bisa menjadi masa depan cerah untuk Persik Kediri," tutupnya. kdr

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU