Tutup Kampanye, MA Ajak Warga Surabaya ke TPS

Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman bersama sang istri. SP/Alqomar

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomer urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman menutup kampanye kampanye di Posko Pemenangan Machfud-Mujiaman (Machfud Center) di Jalan. Basuki Rahmat, Jumat (4/12).

Dalam filan statementnya pertama mengucapkan terima kasih kepada kepada pimpinan partai pengusung, pendukung, para tokoh lintas agama, komunitas, RT/RW se Surabaya, relawan, LKMK dan para pakar kesehatan, Pelaku UMKM dan kaum milenial. 

"Kami mohon maaf apabila ada tutur kata dan sikap yang kurang berkenan kepada bapak, ibu saudara selama masa kampanye, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Machfud Arifin dalam sambutanya didampingi Wakilnya Mujiaman.

Machfud Arifin mengatakan dengan melakukan kampanye dan sapa warga hingga pelosok kampung. Menurut mantan Kapolda Jatim dapat menampung berbagai aspirasi warga dan memahami problem warga Surabaya hingga ke pelosok kampung. 

"Kita punya modal, untuk berikutnya jika saya diberikan amanah warga Surabaya dan lebih peka terhadap persoalan dan kebutuhan warga Surabaya, serta membuat masyarakat lebih sejahtera," katanya.  

Machfud Arifin menghimbau dan mengajak seluruh warga Surabaya untuk beramai-ramai pergi ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) menggunakan menggunakan hak pilihnya. 

"Terus semangat tetap berjuang, ramai ke TPS dan Kawal suara kemenangan kita," ungkap Machfud Arifin, disambut teriakan " Menang-Menang Menang," para pendukung. 

Menurut Machfud Arifin pergi ke TPS merupakan langkah awal untuk menentukan sejarah perubahan Surabaya lebih maju dan naik level. " Tanggal 9 Desember ayo ramai-ramai  TPS. Jangan malas, ke TPS itu langkah awal untuk menentukan perubahan Surabaya lebih maju dan naik kelas," katanya. 

Selain itu Machfud Arifin juga menyikapi banyak isu hoax dan kamuflase yang dilakukan lawan. " Saya yakin masyarakat Surabaya sangat rasional dan cerdas menentukan pilihan, meskipun banyak surat yang bersebaran, berbaimacam kamuflase berbagai penghargaan yang dilakukan," katanya.  Alq