Tutup Tahun, Dokter Maharani Prima Siapkan Produk Skin Care Terbarunya

SURABAYAPAGI.com, Blitar – Jelang akhir tahun Dokter Estetik Medik Maharani Prima meluncurkan produk kecantikan terbarunya, Paket Glowing Skin Care, Glowing Night Lotion dan Cerra Lotion di Kuning Kitchen, Jl. Sudanco Supriyadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (12/12/2020).

Dalam peluncuran tersebut turut Designer Ayik Parameswary, Creator Digital Brojabro dan Yasmin Oktavia yang merupakan Runner Up 1 Puteri Indonesia asal Jawa Timur (2016) serta Runner Up 2 Putri Pariwisata Indonesia (2019).

Grand Launching mengankat tema “Show Your True Beauty” siap menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang menginginkan kulit cantik dan sehat.

Terutama, bagi mereka wanita aktif yang memiliki mobilitas tinggi dalam menjalani rutinitas harian.

“Hingga saat ini MP Skin Care telah memiliki lebih dari 100 varian produk perawatan kulit (skin care) yang telah dirasakan manfaatnya oleh banyak wanita Indonesia. Dan hari ini saya ingin menambah line up produk tersebut dengan meluncurkan paket Glowing Skin Care dan dua lotion terbaru,” ungkap Dokter Maharani.

Dalam pengembangannya, baik produk Glowing Skin Care dan lotion keduanya diformulasikan secara langsung oleh dokter kecantikan profesional sehingga keamanan akan kandungannya sangatlah terpercaya.

Hal ini selaras dengan semangat dokter Maharani dalam menghadirkan produk-produk skin care berkualitas yang tidak hanya dapat mendukung penampilan cantik, namun juga kesehatan kulit.

“Seluruh produk MP Skin Care termasuk Paket Glowing dan lotion ini sangat aman digunakan sebagai daily skin care dalam membantumu menujukan Your True Beauty" katanya.

"Karena selain bisa tampil cantik, kulitpun tetap sehat. Poin cantik dan sehat itulah yang bagi saya merupakan esensi nilai cantik sesungguhnya,” lanjut Dokter Maharani.

Paket Glowing Skin Care sendiri terdiri atas 6 varian produk yang meliputi Sunscreen Astaxantin, Night Brightening Cream, Serum Glowing, Snow Cleanser Glowing, Facial Wash Glowing serta Face Toner Glowing.

Tidak hanya memperkenalkan varian produk terbaru, dalam kesempatan tersebut Dokter Maharani turut meluncurkan Konsultasi Online yang dapat dilakukan oleh pasien dengan cara mengakses website resmi MP Skin Care.

Peluncuran layanan Konsultasi Online ini merupakan respon dari maraknya transformasi digital, khususnya ditengah pandemi Covid-19.

Dengan demikian para pasien maupun calon pasien dapat lebih mudah melakukan konsultasi secara lebih aman dengan dokter kecantikan sebelum kemudian melakukan booking schedule kunjungan ataupun pemesanan produk-produk skin care yang diinginkan.

“Ditengah pandemi seperti ini transformasi digital dalam segala hal mejadi suatu keharusan, oleh karena itu, MP Skin Care saat ini telah menyediakan layanan konsultasi online bagi para pasien agar mereka semakian aman dan nyaman dalam mendapatkan pelayanan-pelayanan terbaik dari MP Skin Care,” tutup Dokter Maharani. (jul)