Ulama dan Habaib Serukan Alumninya Coblos Machfud-Mujiaman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 09 Nov 2020 20:15 WIB

Ulama dan Habaib Serukan Alumninya Coblos Machfud-Mujiaman

i

Para ulama dan habaib sepakat mengeluarkan seruan agar seluruh alumni pondok pesantren dukungMachfud-Mujiaman .SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Para ulama dan habaib sepakat mengeluarkan seruan agar seluruh alumni pondok pesantren yang dipimpinnya yang tinggal di Surabaya mencoblos pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman. Seruan ini mengemuka saat para ulama di Jawa Timur bertemu dengan Machfud Arifin di Jalan Gadung Surabaya, Senin (9/11).

Pimpinan Majelis Ta'lim Qolbun Salim M. Ali Badri sebagai tuan rumah mengatakan, acara silaturahmi yang dikemas dengan sholawat ini sengaja diadakan untuk mendoakan Machfud-Mujiaman. Dengan bacaan sholawat akan mengantarkan Machfud-Mujiaman menjadi pemimpin di Surabaya.

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

"Sholawat ini memperingati maulid nabi, dan bacaan sholawat akan mengantarkan pak Machfud menjadi wali kota Surabaya," ucapnya.

6e23a2ec-277d-4e1d-bec8-18e0e4e29d2c6e23a2ec-277d-4e1d-bec8-18e0e4e29d2c

Baca Juga: Pilkada Lumajang 2024, Elektabilitas Cak Thoriq Tak Terkejar

 Dalam pertemuan yang berjalan cukup khidmat itu juga dibacakan kontrak moral para ulama dan habaib dengan Machfud Arifin. Salah satu isinya adalah, para habaib dan ulama mendukung penuh Machfud-Mujiaman. 

"Menghimbau kepada seluruh alumni pondok pesantren san simpatisan yang bermukim di Surabaya menjatuhkan pilihan kepada Machfud-Mujiaman," ujarnya. Selain itu, menghimbau kepada Machfud-Mujiaman apabila ditakdirkan oleh Allah SWT memimpin Surabaya agar amanah dan sesuai dengan syariat islam. 

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

 Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin mengaku bisa bersilaturahmi dengan para kyai, ulama, dan habaib. Mereka semua mendukung Machfud dalam Pilwali Surabaya yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

"Kontrak moral tadi bagi saya luar biasa, memang sebagai pemimpin harus selalu amanah," ujarnya singkat. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU