Ulama dan Habaib Serukan Alumninya Coblos Machfud-Mujiaman

Para ulama dan habaib sepakat mengeluarkan seruan agar seluruh alumni pondok pesantren dukungMachfud-Mujiaman .SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Para ulama dan habaib sepakat mengeluarkan seruan agar seluruh alumni pondok pesantren yang dipimpinnya yang tinggal di Surabaya mencoblos pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman. Seruan ini mengemuka saat para ulama di Jawa Timur bertemu dengan Machfud Arifin di Jalan Gadung Surabaya, Senin (9/11).

Pimpinan Majelis Ta'lim Qolbun Salim M. Ali Badri sebagai tuan rumah mengatakan, acara silaturahmi yang dikemas dengan sholawat ini sengaja diadakan untuk mendoakan Machfud-Mujiaman. Dengan bacaan sholawat akan mengantarkan Machfud-Mujiaman menjadi pemimpin di Surabaya.

"Sholawat ini memperingati maulid nabi, dan bacaan sholawat akan mengantarkan pak Machfud menjadi wali kota Surabaya," ucapnya.

6e23a2ec-277d-4e1d-bec8-18e0e4e29d2c

 Dalam pertemuan yang berjalan cukup khidmat itu juga dibacakan kontrak moral para ulama dan habaib dengan Machfud Arifin. Salah satu isinya adalah, para habaib dan ulama mendukung penuh Machfud-Mujiaman. 

"Menghimbau kepada seluruh alumni pondok pesantren san simpatisan yang bermukim di Surabaya menjatuhkan pilihan kepada Machfud-Mujiaman," ujarnya. Selain itu, menghimbau kepada Machfud-Mujiaman apabila ditakdirkan oleh Allah SWT memimpin Surabaya agar amanah dan sesuai dengan syariat islam. 

 Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin mengaku bisa bersilaturahmi dengan para kyai, ulama, dan habaib. Mereka semua mendukung Machfud dalam Pilwali Surabaya yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

"Kontrak moral tadi bagi saya luar biasa, memang sebagai pemimpin harus selalu amanah," ujarnya singkat. Alq