Ulang Tahun ke 10, Wisma Jerman Kembali Adakan Open House Secara Luring

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 22 Agu 2022 15:21 WIB

Ulang Tahun ke 10, Wisma Jerman Kembali Adakan Open House Secara Luring

i

Wisma Jerman di Surabaya

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Wisma Jerman mengadakan kegiatan Open House Wisma Jerman secara luring di gedung Wisma Jerman, yang lokasinya ada di Jalan Taman AIS Nasution No. 15, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, pada Minggu (21/8/2022).

Acara tersebut mengusung tema “Wisma Jerman weider vor Ort erleban” atau yang bermakna “nikmati kembali Wisma Jerman secara langsung di tempat” untuk memperingati ulang tahun Wisma Jerman yang ke 10.

Baca Juga: Terbuka Untuk Umum, Open House Pj Wali Kota Ali Kuncoro Diserbu Warga

"Kami mengajak para pengunjung untuk menjajal wisma jerman rally quiz, mencicipi makanan-makanan khas jerman, bernyanyi bersama teman-teman mata hati dan menari bersama teman-teman Unesa," ujar Public Relations Wisma Jerman, Firman Santriyo.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Resmikan Gedung Baru PMI

Kegiatan tersebut dikunjungi oleh ratusan orang yang begitu antusias untuk mengenal lebih dalam semua hal tentang Jerman.  Mulai dari budaya, bahasa, pendidikan, hingga ekonomi.

Baca Juga: DSDABM Kota Surabaya Akan Segera Tuntaskan 245 Titik Banjir di Surabaya

Pada acara tersebut terdapat banyak kegiatan yang dapat diikuti oleh para pengunjung seperti food bazaar, konsultasi studi & pendidikan di Jerman, Schnupperkurs atau kursus singkat bahasa Jerman, WJ star quiz, Ekonid, perform musik dan tari tradisional Jerman serta yang paling banyak menarik perhatian yaitu Wisma Jerman Rally Quiz. sb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU