UMKM Laris hingga Banyak Cabang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 18 Apr 2022 22:00 WIB

UMKM Laris hingga Banyak Cabang

i

Suasana stan Geprek Gepruk.

SURABAYA PAGI, Surabaya- Beberapa tahun ini, pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sangat terkenal di kalangan masyarakat. Dengan modal yang tidak begitu banyak, mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memulai usaha kecilnya.

Mayoritas dari mereka memulai bisnisnya di bidang kuliner. Mulai dari makanan tradisional hingga modern, yang membuat mereka bersaing ketat di bidang ini.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Pedagang Gula Aren di Lebak Beromzet Rp 50 Juta per Hari

Dan sebagian dari mereka berhasil untuk mengembangkan usahanya hingga bisa membuka cabang dan dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Pasokan Migor Curah Menipis, Kemendag: Masih Mencukupi, Bisa Pakai ‘Second Brand’

Salah satunya yaitu Gepruk Geprek. Mereka memulai usahanya di tahun 2017 yang lalu. Mereka tidak hanya menyediakan ayam geprek saja, namun ada beberapa menu yang berbeda dari yang lain, seperti nasi bakso dan banyak menu yang lain.

Prestasi yang telah diraih usaha Geprek Gepruk ini yaitu dengan membuka banyak cabang di Surabaya, bahkan di luar pun juga ada. Salah satunya di Ploso Timur dan ke-6 cabang lainnya.

Baca Juga: Perajin Kaligrafi di Tulungagung Banjir Pesanan, Tembus Qatar dan Amerika

"Cabangnya ada disini, Sidoarjo, Menur, Keputih, Taman Apsari, sama yang di Dukuh Kupang," ucap Rena, penjaga cabang Ploso Timur.aks

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU