Unggah Foto Misterius

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Feb 2021 21:25 WIB

Unggah Foto Misterius

i

Unggahan di akun Instagram Felicya Angelista, yang masih menjadi misterius. Sp/Instagram felicya

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang baru menikah pada 9 Januari 2021. Aktris 26 tahun tersebut dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka. Menanggapi hal tersebut Felicya tidak mengonfirmasi maupun membantah dirinya tengah hamil.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

"Baru postingan Instagram aja, memang banyak sih yang nanyain. Doain aja lancar pokoknya, kalian kan juga enggak lihat, siapa tahu lihat garis tangan yang bagus kan," kata Felicya.

"Pokoknya kalau baru nikah itu berasanya hamil, kalau mau jalan ke tangga itu pasti hati-hati bawaannya," imbuhnya.

Felicya Angelista masih enggan membeberkan maksud foto yang diunggahnya ke Instagram. Ia sendiri belum ingin menjawab tebakan warganet yang menyebut dirinya hamil. "Pokoknya doain saja, doain lancar," kata Felicya Angelista.

Dalam foto, Feli, sapaannya, sedang duduk dibalut dress berwarna soft pink sambil tersenyum lebar. Sementara Caesar yang mengenakan kemeja putih berada di belakangnya dan tampak bahagia mendekap Felicya.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Feli tampak sedang melihat sesuai di telapak tangannya, begitu pula Caesar. Ekspresi dan pose mereka di dalam foto menimbulkan dugaan kalau Feli sedang melihat hasil positif pada test pack.

"Ya kan yang kalian lihat di foto kan kayak gitu, ya sudah Hito kan kayak gitu. Kan kalian nggak lihat ininya, garis tangannya segala macam, kan bisa saja wah garis tanganku bagus, kan bisa jadi," katanya.

Meski memilih merahasiakannya, Felicya mengaku dirinya ingin mendapatkan anak kembar. Dia pun terus berdoa kepada Tuhan agar harapannya tersebut dikabulkan.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

"Kalau kita terus mengucapkan bisa jadi doa, kata-kata itu kan punya kuasa. Jadi terus mengucap dan berdoa aja semoga nanti anaknya kembar, Amin," tandasnya.

Meski Usia Felicya dapat terbilang muda, namun nyatanya ia sudah benar-benar siap untuk menjadi ibu. Bahkan Felicya sudah berencana merawat anaknya tanpa bantuan babysitter. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU