Upacara HUT Kabupaten Lumajang ke 765

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Des 2020 16:41 WIB

Upacara HUT Kabupaten Lumajang ke 765

i

Wakil Bupati Lumajang Indah Sahrajad Masdar memimpin Upacara prosesi Hari jadi Kabupaten Lumajang yang ke 765. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Kegiatan upacara prosesi Hari jadi Kabupaten Lumajang yang ke 765 (HARJALU 765) dengan tema “Bersama Membangun Lumajang Sejahtera” yang dilaksanakan di lapangan Pemkab Kabupaten Lumajang, Selasa (15/12/2020) dipimpin langsung oleh wakil Bupati kabupaten Lumajang Indah Sahrajad Masdar.

Baca Juga: Pantai Watu Pecak, Jadi Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

Dalam kegiatan ini diikuti dari semua OPD se kabupaten Lumajang diiringi dengan nada gamelan khas Jawa dan dihiasi dengan hasil tani masyarakat Lumajang .

Upacara prosesi HARJALU khas dengan bahasa Jawa Timur.

Upacara prosesi dipimpin oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Sahrajad Masdar sapaan akrab Bunda. Pembacaan prasejarah Kabupaten Anang Achmad Syaifuddin ketua DPRD kabupaten Lumajang dengan bahasa Jawa.

Baca Juga: Pilu! Disabilitas Asal Lumajang Jadi Korban Rudapaksa Orang Tak Dikenal hingga Hamil dan Melahirkan

Indah Sahrajad Masdar dalam sambutannya menyampaikan dalam masa pandemi mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga bersama sama membangun lumajang sejahtera dan bermartabat.

“Masyarakat Lumajang kami mohon agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dan kami ajak masyarakat untuk bersama sama membangun Kabupaten Lumajang agar sejahtera dan bermartabat,” paparnya

Bupati Lumajang Troriqul Haq tidak bisa menghadiri kegiatan upacara di karenakan dalam status positif Covid-19 dan masih dalam tahap isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Hariyoto Lumajang. Lim

Baca Juga: Pilkada Lumajang 2024, Elektabilitas Cak Thoriq Tak Terkejar

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU