Usaha Warkop Beromzet Jutaan di Daerah Bekas Lokalisasi

Pemilik kedai Warkop berkonsep kafe di daerah Putat Jaya Sekolah Rizky Rendy. SP/ Femal Ishaq

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemilik kedai Warkop berkonsep kafe di daerah Putat Jaya Sekolah Rizky Rendy yang memang dulunya banyak tempat lokalisasi di daerah sana.

Dengan adanya kebijakan pemerintah Kota Surabaya era Risma untuk menutup lokalisasi doly, jarak dan sekitarnya, yang bagi sebagian warga berdampak pada sektor perputaran ekonomi di tempat itu, Jumat (28/5/2021).

Tidak mengubah kekreatifan sebagian warga yang terdampak untuk mengubahnya sebagai lahan bisnis khususnya anak muda.

Dengan membuka Warkop Omah didaerah Putat Jaya Sekolahan, yang dirintis sejak 2016 Awal penghasilan awal yang biasanya sebulan hanya beromzet 3-4 juta per Bulan, kini bisa mencapai 15-20 juta perbulanya.

Dengan desain Awal hanya dengan tampilan pada umumnya Warkop biasa, dan dengan berjalanya waktu dan meningkatnya omzet, maka diubalah lebih modern atau seperti warkop berkonsep Cafe yang kekinian, sehingga mampu menarik banyak orang untuk mengunjungi.

"Dan prinisip rizky Adalah Selama kita bisa melakukanya maka lakukanlah, karena semua ini hanyalah masalah kegigihan bukan dari setiap personal," imbuhnya. Fe