Usai Dituduh Lecehkan Winter AESPA, Fotografer Tempuh Jalur Hukum

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Apr 2021 10:36 WIB

Usai Dituduh Lecehkan Winter AESPA, Fotografer Tempuh Jalur Hukum

i

Winter dan Karina aespa saat sedang berada di BTS set pemotretan untuk brand Givenchy yang menampilkan juga sosok staff laki laki diduga oleh netizen melakukan gerak gerik yang mencurigakan. SP/KOREABOO

SURABAYAPAGI, Seoul -  Sempat ramai diperbincangkan disitus komunikasi penggemar Korea, muncul sebuah gif yang menunjukan Winter dan Karina aespa saat sedang berada di Behind The Scene set pemotretan untuk brand Givenchy yang menampilkan juga sosok staff laki laki diduga oleh netizen melakukan gerak gerik yang mencurigakan.

Netizen maupun penggemar bertanya tanya apa yang dilakukan oleh staff tersebut, salah satu gerak gerik yang mencurigakan ialah saat staff tersebut terlihat memeriksa handphone nya dan terlihat seperti membukan kamera di handphonenya tersebut kemudian dicurigai memotret secara diam diam Winter yang sedang diwawancarai. Penggemar meninggalkan sejumlah komentar online, mengatakan bahwa staf secara ilegal merekam para anggota dengan kamera ponsel.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Jadi Tersangka Kasus Berita Hoax, Bareskrim Polri: ''Ya Benar''

174026775_169854828322107_7870274285516026709_n174026775_169854828322107_7870274285516026709_n

Karena hal ini, pada Rabu (14/4/2021) kemarin banyak warganet yang menggemakan tagar #protectaespa, berisi dorongan agar SM melindungi artisnya.

Kemudian penggemar dan netizen ajukan keluhan kepada SM dan meminta klarifikasi akan hal ini, dan langsung mendapatkan jawaban dari SM bahwa dugaan netizen tentang staff yang ternyata fotografer ini tidaklah benar.
Dilansir dari Soompi, Kamis (15/4/2021), mereka membantah tuduhan ini." Orang yang muncul dalam video di balik layar menegaskan bahwa dia tidak melakukan apa pun yang dapat disalahpahami sebagai fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan," tutur juru bicara SM.

SM juga memastikan Winter tidak mengalami gangguan selama pemotretan.Mereka menambahkan, "Winter juga sangat menikmati berpose dalam pemotretan kala itu, dan dia berkata tak ada hal yang mengecewakannya atau situasi yang menyebabkan kesalahpahaman dalam lokasi."

Baca Juga: Winter 'Aespa' Dapat Ancaman Pembunuhan, SM Entertainment Ambil Tindakan Ini

Pernyataan ini ditutup dengan ucapan kepada penggemar. "Kami bersyukur karena penggemar mengkhawatirkannya, dan berharap tak ada lagi kesalahpahaman pada masa mendatang."

Namun, fotografer yang bertanggung jawab mendapat banyak komentar jahat dari penggemar karena tuduhan tersebut dan bahkan informasi pribadinya telah bocor. Menilai bahwa para penggemar melakukan penuduhan tanpa mengetahui fakta sebenarnya, ia menyatakan pendiriannya yang kuat untuk menuntut para penggemar.

Ey_ynBpUcAYCKrqEy_ynBpUcAYCKrq

Baca Juga: Jadi Korban Pelecehan, Foto Tanpa Busana Tersebar

Terlepas dari kasus tersebut, girlgrup asuhan SM Entertainment ini menyapa penggemar dengan penampilan baru. Belum lama ini, deretan artis agensi raksasa ini memberikan sambutan untuk keperluan promosi rekrutmen global "Asia Super Young". Video ini mengejutkan penggemar karena semuanya tampil berbeda dengan rambut baru.

Giselle dengan rambut hitam lurusnya, Winter dengan two-tone hair, Karina hitam bergelombang, sedangkan NingNing berwarna merah. Ini menimbulkan asumsi mereka mempersiapkan comeback.

Perubahan gaya rambut ini menuai reaksi dari padara nitizen, “Mereka selalu bereksperimen dengan NingNing .. Terakhir kali dia memakai poni”.”Winter dan NingNing terlihat lebih baik dari sebelumnya”.”Karina terlihat lebih cantik saat mewarnai rambutnya dengan warna terang”.” Aku agak kesal setiap kali aku melihat Aespa, mereka rookie, tetapi gaya rambut dan riasan mereka membuat saya merasa mereka bukan rookie. Penampilan dan proporsi anggota luar biasa, tetapi gaya rambut dan riasan mereka sedikit mengecewakan,”.pan/kob/cr3/na

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU