Home / Peristiwa : Dea OnlyFans

Usai Diundang Deddy Corbuzier, Diciduk Polisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 26 Mar 2022 11:42 WIB

Usai Diundang Deddy Corbuzier, Diciduk Polisi

i

Dea OnlyFans

SURABAYA PAGI, Jakarta- Dea OnlyFans yang sempat diundang pada podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu telah diamankan polisi.

Dea OnlyFans diciduk Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Kamis 24 Maret 2022 malam.

Saat itu Dea OnlyFans tengah melakukan perjalanan bisnis dari Malang menuju Jakarta.

"Kami baru saja mengamankan atau pernah dengar atau mungkin sering lihat bahkan dengan situs Dea OnlyFans," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis seperti Jumat (25/3/2022)

Dea diamankan karena konten foto dan video hot yang sensual di situs OnlyFans.

Namun demikian, Kombes Pol Auliansyah enggan membeberkan lebih lanjut perihal penangkapan Dea OnlyFans sebab masih dilakukan pemeriksaan mendalam oleh para penyidik.

Dea merupakan satu dari sekian pembuat konten OnlyFans. Sosoknya menjadi buah bibir setelah Dea diundang Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Pada podcast yang dipandu Deddy Corbuzier, Dea OnlyFans tak menampik jika dirinya mendapat keuntungan besar dari hasil keanggotaan para membernya.

OnlyFans adalah sebuah platform berbayar yang berisi konten-konten tertentu.

Platform ini bisa diakses jika seseorang membayar dengan biaya keanggotaan tertentu untuk melihat kegiatan dan konten yang telah diunggah para kreator.

Terkait penghasilannya, Dea mengungkap jika setiap foto sensual miliknya dapat diakses per kliknya seharga 5 dolar atau Rp70 ribu.

Dea OnlyFans diketahui memiliki nama Gusti Ayu Dewanti dan lahir tahun 1998.

Perempuan yang melabeli dirinya sebagai konten kreator OnlyFans ini mulai membuat konten di OnlyFans tahun 2020.

Dea mengaku mulai mengunggah foto topless di aplikasi berbayar itu karena iseng.

Untuk membuat foto-fotonya, Dea juga tidak memiliki tim khusus dan hanya dibantu oleh teman perempuannyam

Sebagai informasi, OnlyFans adalah aplikasi dewasa berlangganan asal Inggris.



Aplikasi ini menarik perhatian setelah para pekerja seks mulai menggunakan situs ini selama lockdown Covid-19 tahun 2020.

Sejak saat itu, platform berbasis langganan telah menggelembung ke dunianya sendiri, di mana artis, penghibur, pekerja seks, dan lainnya dapat memonetisasi pengaruh mereka.

Menurut keterangan Dea dalam tayangan Talkpod, harga yang ditetapkan dia di OnlyFans adalah 7 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 100.388.

Sejauh ini Dea mendapatkan penghasilan mencapai Rp 10 juta per bulan.

Meskipun tak menyebut berapa pasti angka yang diperoleh, tapi Dea sempat mengatakan penghasilannya bisa puluhan juta dalam sebulan.

Dea sendiri tidak mengetahui apakah aplikasi tersebut legal di Indonesia, karena dia mengakses dengan menggunakan VPN.ana,rc

Editor : Lordna Putri

Tag :

BERITA TERBARU